3 Fakta Menarik Mengenai Charlie Chaplin

Siapa sih yang gak kenal Charlie Chaplin, Seorang aktor sekaligus sutradara legendaris berdarah British yang bahkan mendapatkan 73,000 surat dalam 2 hari? Nah, MBDC mau ngajak kamu buat tau beberapa hal random mengenai Chaplin, biar kamu bisa belajar jadi artis yang keren. Lanjut.

Menikahi Gadis di Bawah Umur

Biasalah ya, pola hidup glamour artis gitu, hampir tiap malem ganti gacoan. Nah apesnya, si Chaplin ini ‘maen’ sama gadis bawah umur yang gak sengaja hamil. Mungkin Chaplin gak make kondom karena gak tau cara make nya kali ya waktu itu.

Sebenernya, istri pertama Chaplin, yang masih berumur 16 waktu dia nikahin (Chaplin berusia 39 tahun) gak hamil. Dia cuma mengumbar-umbar berita bahwa Mildred Harris, istri pertamanya hamil. Biar bisa dinikahin gitu deh. Sayangnya, anaknya cacat dan cuma bertahan hidup selama 3 hari. Selain itu, Chaplin juga sempet ‘begituan’ sama McMurray, wanita yang dia hamilin, cuma nolak buat di aborsi.

Yah intinya, sejarah Chaplin menikahi gadis dibawah umur itu gak cuma sekali deh.

Jorok

Chaplin pernah dibilang make pakaian yang sama dari atas sampe bawah selama 2 minggu berturut-turut. Dia menganggap bahwa bersih-bersih, terutama mandi, bisa membunuh ide kreatifnya. Makanya dia males banget mandi, semakin besar project yang diambil, semakin bau pula badannya. Ketika belum terlalu terkenal dan belum kaya, Chaplin bahkan pernah tidak mengganti pakaian dari awal dibeli hingga rusak. Dia beranggapan, untuk menekan biaya lemari dan pakaian, ia harus memaksimalkan kegunaan pakaian tersebut.

Males ajasih MBDC kalau kedatengan Chaplin buat ngerjain Jalan-Jalan Men. Eh, tapi doni kayaknya seneng deh.

‘Anu’…

Peggy Hopkins Joyce, seorang wanita yang pernah menggoda Chaplin, melaporkan bahwa pick up line pertamanya kepada Chaplin adalah:

“Is it true what all the girls say – that you’re hung like a horse?”

AnuHiah!!

Yah karena kamu udah gede, MBDC harap kamu bisa mentranslate sendiri yah. Gitudeh. Yuk ah komen.