17 Cara Ngasih Tau Temen Kamu Kalo Dia Jelek

Apa kamu punya temen yang sebenernya jelek tapi suka gak sadar dan kamu merasa perlu menyadarkan dia? Tapi masalahnya kamu juga bingung ya gimana cara ngasih taunya karena segen? Jangan khawatir! Sebenernya ada banyak cara brilian kok buat ngasih tau tanpa kamu perlu nyebut kata 'jelek' ke dia. Liat aja 17 contoh di bawah ini:

1. Ada yang aneh

"Eh, di muka kamu kok kayak ada yang aneh ya? Mmm.. Oh, emang mukamu gitu ya."

2. Pura-pura ngiri

"Gue sebenernya ngiri sama lo. Lo pasti gak bakalan bikin risih apalagi sirik orang lain ya dengan tampang lo. Gak kayak gue gitu.."

3. Perkara kaca

"Punya kaca gak sih di rumah?"

4. Perkara kaca #2

"Ngomong-ngomong lo ngaca berapa tahun sekali?"

5. Party

"Bro, gue mau bikin party khusus buat orang-orang cakep nih. Tapi sori ya lo gak diundang. Lain kali deh kalo gue bikin party lagi."

6. Mirip artis

"Eh, kalo gue perhatiin lo mirip Tukul ya."

7. Sebenernya-ception

"Sebenernya situ cakep sih.. Tapi gak juga."

8. Bandingin sodaranya

"Adek kamu kok ganteng ya? Heran."

9. Mirip artis #2

"Tau gak lo itu sebenernya mirip Sunhwa lho.. Tapi sebelum dia operasi."

10. Waktu kecil

"Lo dulu waktu kecil pasti senengnya Donald Duck ya? Gedenya gini mirip sih.."

11. Soal dulu 

"Muka lo dulu pernah kebentur aspal waktu main sepeda gak?"

12. Operasi

"Gak pengen operasi plastik, cyn?"

13. Pas foto bedua

"Kita foto di tempat yang agak gelap aja yuk, biar muka kamu gak usah keliatan jelas.."

14. Foto bareng artis 

"Mending lo jangan pernah foto sama Dian Sastro deh. Timpang banget ntar!"

15. Di pameran lukisan

"Liat deh, ni lukisan mirip ya sama kamu. Abstrak."

16. Bawa-bawa Tuhan

"Mungkin waktu Tuhan nyiptain muka lo, Tuhan pengen lo jadi orang yang gak sombong ya. Subhanallah.."

17. Deket

"Eh, rumah gue deket praktek haji jeje lho. Mau sekalian mampir gak?"

Yak, udah tau kan sekarang gimana caranya ngasih tau tanpa perlu segan? Cus cobain! Jangan lupa pake tampang (pura-pura) polos.