13 Foto Kucing yang Bikin Salah Tingkah

Kucing ada banyak banget di Indonesia. Mulai dari yang kampung sampe yang boiler. Bisa digoreng tepung, dibakar, disop, disemur dan banyak lagi variasi lainnya. Eh itu ayam deng! Tapi beneran loh, kucing ada banyak di Indonesia. Mereka biasanya berkeliaran dan ngikutin tukang ikan. Kali ini MBDC mau kasih liat kamu nih, foto-foto kucing yang bisa bikin kamu salah tingkah! Pasti penasaran banget kan? Ayo dong penasaran!!

Kucing banget nih anak-anak tikus!! Dikira gue wahana dufan apa?!

1

Aduh…. Kecipirit, lengket lengket deh.

2

Bu… bocor

3

Berasa anak ayam berwarna yang di jual di SD-SD nih

4

Permisi mbah, numpang lewat...

5

Kok gelep gini sih??? Siapa yang matiin lampu??

6

Ayo cuci tangan sebelum makan

7

Cepat lari, selamatkan dirimu...

8

Perut laper, pengen makan, tapi udah makan enam kali hari ini.

9

Dasar kucing kampung! Ciuman ditengah jalan

10

“Hai, aku kucing, aku mau mandi dulu” “aduh” *kejedot*

11

Temen gue dimakan...

12

Aduh! Jadi salah tingkah!!

13

Gimana? Foto-foto kucingnya bikin kamu salah tingkah kan? Apalagi kalo liat fotonya sambil diliatin gebetan, pasti makin salah tingkah deh! Udah ah MBDC malu nih, daripada jadi salah tingkah, mendingan liat foto bayi yang minta diemut!