Tingkat Ke-HOT-an Personil AKB48 Versi MBDC

Nah, kalau kemarin MBDC udah ngasih tau personil JKT48 yang paling cakepsekarang giliran kakaknya JKT48 yang pengen MBDC nilai. Bedanya kali ini MBDC gak lagi main cantik-catikan. Nanti katanya dibilang main fisik. Makanya sekarang MBDC mau main hot-hot-an aja deh.

Setelah melewati pengamatan panjang dengan menyelami internet, MBDC menyimpulkan inilah dia personil AKB48 yang paling HOT. Mari simak.

30. Yuki Kashiwagi

Gimana, udah kipas-kipas belom? Kalo menurut kamu personil AKB48 tadi belom panas, mungkin kamu harus liat gambar telanjang berikut ini