Taman Paling Pas Buat Pacaran di Jakarta

Anak Jakarta biasanya pacaran di mal, kafe, bioskop dan tempat-tempat sejenisnya. Tapi kali ini MBDC pengen ngajak kamu buat pacaran yang alami alias lebih deket ke alam dan outdoor. Ternyata Jakarta punya banyak taman-taman yang cocok banget buat pacaran, lho. Mau tau apa aja?

Taman Suropati

suropati-1-dki

Di taman ini sering ada musisi jalanan yang bermain berbagai alat musik seperti biola maupun gitar, trus ada juga penari jalanan. Jadi kalo kamu merasa anaknya nyeni banget atau pengen pacaran yang nyeni, taman satu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Taman Situ Lembang

img_20120525165427_4fbf56d33be31

Taman yang gak gitu luas ini punya arena bermain anak-anak yang cukup bagus dan bahkan punya kolam ikan buat mancing. Jadi di taman ini kamu gak cuma bisa duduk cantik di atas bangku taman tapi juga bisa main ayunan bareng atau mancing bareng. Belum lagi ada air mancur yang sesekali muncul. Uh, romantis ya.

Taman Langsat Barito

langsat

Nah, taman yang satu ini bisa dibilang cukup gede. Selain itu juga punya jogging track sepanjang 750 meter yang cukup nyaman. Jadi untuk pacaran kamu gak cuma bisa jalan-jalan santai tapi bisa sekalian jogging bareng dengan udara yang segar. Ini nih tempatnya kalo kamu mau yang namanya pacaran sehat!

Taman Menteng

Taman-Menteng

Kalo kamu dan pacar kamu anaknya urban banget, kamu bakalan suka sama taman yang satu ini. Dua rumah kacanya membuat taman ini cukup unik dan memberikan mood yang beda dari taman-taman lainnya. Disini kamu juga bisa sekalian foto pre-wedding atau pre-engagement gitu kalo mau.

Taman Ayodya

taman ayodya jakarta

Kalo pengen suasana yang lebih rame, taman satu ini sih biasa dikunjungi mulai dari anak kecil sampe orang tua. Serunya lagi di tengahnya terdapat kolam yang gede dan air mancur yang cantik. Belum lagi ada banyak jajanan makanan murah, mulai dari bakso sampe nasi. Udah deh, ngapain sih masih pacaran di resto-resto mahal? Mending ke Ayodya aja!

Taman Mini Indonesia Indah

taman-mini1

Terserah kamu mau nganggep Taman Mini itu taman beneran atau taman-tamanan. Tapi yang pasti di taman ini kamu punya banyak pilihan aktifitas dari mulai mengunjungi museum, naik kereta gantung sampai nonton dengan layar gede di Keong Mas. Gak bakalan bosen lah.

Gimana, seru juga kan pacaran di taman-taman Jakarta? Buat kamu yang udah pernah ke taman-taman di atas, share dong di comment!