Quiz: Koruptor Siapakah Kamu?

Ah koruptor. Karir idaman banyak orang. Kok gitu? Iyalah, kalo gak kenapa banyak bener yang pengen kerja di pemerintahan? Jadi koruptor emang enak sih, selama gak ketangkep. Kerja dikit, duit banyak bener. Kamu pengen jadi koruptor juga? Sebelum kamu memutuskan untuk memilih karir menjadi koruptor, ada baiknya sih kamu ikutin quiz ini dulu, untuk mengetahui seperti koruptor siapakah kamu. Tujuannya? Supaya ketauan lah ntar kamu ketangkepnya gimana. Ayo langsung pencet tombol di bawah untuk ikutan quiznya!

button-uang