Problema Di Depan Loket

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu lagi berbahagia nan gembira karena akhirnya kamu bisa kenal sama seorang wanita idaman. Belom jadian sih, tapi setidaknya udah ada tanda-tanda mengarah ke jadian gitu. Kamu cukup intens gitu deh berkomunikasi walaupun cuma berbalas twitter. Tapi gak apa kan ya, yang penting ada yang nanggepin twit kamu.

Nah, suatu ketika kamu dapet voucher nonton gitu, buat dua orang. Kamu mikir ini adalah saat yang tepat untuk bertemu gebetan kamu untuk pertama kalinya. Kamu mention dia buat ngajakin nonton di Jumat malam, sehabis pulang kantor. Jawabannya cukup membahagiakan, dia mengiayakan. Trus kamu ketemu di bioskop dan kamu langsung bilang,"eh gue aja yah yang bayarin,". Kamu mau keliatan keren dong di pertemuan pertama dengan ngebayarin seorang cewek nonton.

Singkat kata kamu sudah ada di depan loket. Dengan sedikit celangak-celinguk ke belakang kamu ngasih voucher nonton kamu ke mbak-mbak loket. Beberapa menit kemudian si Mbak bilang," Aduh mas maaf, ini vouchernya cuma bisa dipake dari hari Senin sampe Kamis aja,". Dang! kamu lemes, karena kamu gak punya cukup uang buat ngebeli dua buah tiket.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!