Pilih yang Ganteng Ajah!

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kemaren kamu tepar gara-gara harus jadi panitia kawinan. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa males-malesan sambil liat gambar lucu di internet. Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia, kayak misalnya yang ini:

480w-1390194457-nggantengTuh, jadi pilih aja yang ganteng pas pilkada nanti. Toh kamu juga gak kenal satupun calegnya kan? Mendingan pilih yang kira-kira cocok buat kamu jadiin pacar. Eh tapi ngomong-ngomong... si caleg di atas ganteng gak sih?