6 Orang Sekitar Pacar Kamu yang Harus Dideketin

Punya pacar berarti kamu juga memacari kehidupannya juga, termasuk orang-orang di sekitarnya. Menurut MBDC,  6 orang di sekitar pacar kamu di bawah ini perlu kamu dekati demi kepentingan hubungan kalian atau demi kepentingan kamu sendiri bahkan.

1. PRTnya

Pembantu rumah tangga di rumah pacar kamu itu penting banget buat dideketin. Dia adalah orang yang bisa kamu ajak bekerjasama dalam berbagai urusan. Misalnya kalo pacar kamu lagi ngambek, kamu bisa menggunakan PRTnya buat membantu mendekati pacar kamu di rumah bagaimanapun caranya. Trus kalo pacar kamu lagi ngilang dan kamu kebingungan nyari dimana, tinggal tanya aja PRTnya. Kemungkinan besar dia tau kalo misalnya ternyata pacar kamu selingkuh atau lagi ada masalah di rumahnya yang kamu sendiri gak bisa tau.

2. Temennya

...yang cakep. Kalo ada temennya pacar kamu yang menarik, bisa kamu jodohin dengan temen kamu lainnya yang lagi jomblo. Atau bisa juga buat jadi cadangan kamu sendiri kalo nanti kamu udah putus. Soal pacar kamu yang sekarang dengan temennya yang bakalan jadi pacar kamu di kemudian hari sih itu urusan nanti. Yang penting coba aja. Okee?

3. Mantannya

Kalo pacar kamu masih deket sama mantannya, coba kamu deketin ya. Kalo kamu udah kenal sama dia kan kamu bisa jadi lebih gampang untuk melenyapkan dia dari muka bumi ini selamanya. MWAHAHAHA. *evil laugh*

Eh, MBDC gak sejahat itu sih.. Maksudnya melenyapkan dia dari kehidupan pacar kamu aja gitu.

4. Bosnya 

Dalam hidup ini kita perlu selalu waspada dan bersiap-siap terhadap apapun yang bisa terjadi. Sekarang kamu mungkin emang lagi romantis-romantisan sama pacar kamu dan dunia rasanya cuma milik berdua. Tapi bisa aja suatu saat nanti semuanya berbalik 180 derajat karena, misalnya, cowok kamu ninggalin kamu sama cewek yang mirip banget sama Mariana Renata. Wajar sih ya, tapi kan tetep aja kamu jadi benci sama dia dan pengen bales dendam. Makanya deketin aja bos pacar kamu dari sekarang. Trus kalo hal kayak gitu terjadi kamu tinggal susun sebuah rencana provokasi yang membuat mantan kamu itu dipecat oleh bosnya dan menderita selamanya.

5. Supirnya

Kalo pacar kamu punya supir, bersukurlah. Karena siapa tau kamu bisa memanfaatkan supir pacar kamu buat nganterin kamu kemana-mana. Hari gini gitu loh, kita butuh supir buat berbagai urusan. Apalagi kalo tinggal di Jakarta yang lalu lintasnya semrawut abis, enak banget kalo punya supir. Makanya deketin aja. Tapi jangan terlalu deket juga ya, kalo gak malah jadi skandal.

6. Ibunya

Kalo gak dapet anaknya, mungkin bisa dapetin ibunya. Lumayan.

Bener gak? Kalo kamu udah deket sama siapa aja di sekitar pacar kamu? Share dong!