Nasib Para Power Rangers Sekarang

Dulu siapa sih yang gak nonton Power Rangers. Semua anak pasti pernah main berantem-beranteman jadi Power Rangers gitu, dimana semua cowo rebutan jadi Ranger Merah, sampe muncul Ranger Ijo/Putih, dan cowok-cowok pada rebutan jadi Ranger Ijo/Putih jadinya. Sementara yang cewek (kalo diajak main) pasti jadi Ranger Pink ato Kuning.

Sekarang kayaknya Power Rangers masih ada sih dan makin canggih. Tapi yang paling berkesan pasti yang versi original, Mighty Morphin Power Rangers. MBDC sempet penasaran orang-orangnya pada kemana aja dan setelah nanya kesana sini, ternyata pada macem-macem nasibnya.

Jason (Ranger Merah pertama) - Austin St. John 

Setelah kelar main Mighty Morphin Power Ranger, doi sempet muncul lagi jadi Ranger Item di Zeo Ranger dan muncul sekali lagi di episode Forever Red, episode serial Power Rangers Wild Force dimana semua Ranger Merah dari segala jaman muncul lagi dan melawan Kekaisaran Mesin (musuh Zeo Rangers) yang mencoba bangkit kembali.

Terusnya, katanya si Jason sekarang tetep jadi atlet bela diri gitu, dan sempet ikutan camp kick boxing yang acaranya keliling dunia. Selain itu, dia kerja jadi paramedis di Washington DC. Pernah ada gosip kalo dia jadi bintang bokep, tapi katanya sih itu boong.

Billy (Ranger Biru pertama) -  David Yost

Kalo ini nasibnya lumayan tragis. Dia ternyata Gay dan kalo kamu inget, dia cukup lama ada di serial Power Rangers biarpun udah gak jadi Ranger lagi, tapi jadi temennya Alpha-5 gitu, selalu ada di markas bantu-bantuin para Rangers. Nah ternyata selama dia bekerja di serial Power Rangers, dia sering dibully gara-gara orientasi seksualnya.

Pada suatu hari dia muak dan cabut akhirnya. Terus dia mencoba semacam terapi alternatif buat mengubah orientasinya, tapi gagal dan sempet depresi. Tapi akhirnya dia kembali bangkit, dan sekarang masih bekerja di industri TV, jadi penulis dan produser. Dia juga aktif di gerakan NO H8, organisasi yang mencegah kebencian pada kaum LGBT.

Adam (Ranger Hitam kedua) - Johnny Yong Bosch 

Setelah kelar dari serial Mighty Morphin Power Rangers dan Zeo Rangers (dia jadi Ranger Ijo), Johnny Yong Bosch jadi pengisi suara kartun, anime dan game yang lumayan sukses. Dia pernah ngisi serial-serial yang terkenal, diantaranya Bleach, Akira, Pokemon Origins dan lain-lain.

MBDC juga coba nyari si Zack, Power Ranger Item yang pertama, tapi gal nemu apa-apa yang seru sih, abis dari Power Rangers kayaknya jadi orang biasa-biasa aja.

Trini (Ranger Kuning) - Thuy Trang

Mungkin ini yang paling tragis. Setelah masa Power Rangers, Thuy Trang yang keturunuan Vietnam ini pernah main di film The Crow. Namun di tahun 2001, dia meninggal gara-gara kecelakaan mobil.

Tommy (Ranger Hijau dan Putih pertama) - Jason David Frank

Jelas Ranger paling keren jaman dulu. Pertama kali muncul masih jahat dan paling kuat. 5 lawan 1, tetep dia yang menang. Trus kostum Ranger-nya pake armor emas. Trus punya Megazord sendiri, Dragon Zord yang manggilnya pake suling. Wuih. Terus abis itu dia jadi baik, dan sempet jadi Ranger Putih yang gak kalah keren.

Setelah era Mighty Morphin, doi ngelanjutin jadi Ranger Merah di serial Zeo Ranger, dan beberapa tahun kemudian balik lagi di episode Forever Red, dan kembali jadi Ranger di serial Power Ranger Dino Thunder, dimana dia jadi Ranger item. Terus selain itu, dia juga tetep ngelanjutin karir bela dirinya, dan sempet ikut kompetisi MMA juga.

Kimberly (Ranger Pink pertama) - Amy Jo Johnson

Idola semua bocah lelaki jaman dulu. Salah satu Ranger paling cakep dalam sejarah Power Rangers ini lumayan sukses juga setelah cabut dari Power Rangers. Dia main di beberapa serial TV dan jadi pemeran utama juga, diantaranya di Felicity karya JJ Abrams, dan yang paling baru Flash Point, dimana dia masih tetep membasmi kejahatan, tapi jadi polisi sih, gak ngelawan monster-monster lagi.

Baru segini sih yang ketemu. Coba kamu cari yang lain pada kemana, trus share kesini. Kalo mau nyari video bokepnya si Jason juga boleh, kami gak nge-judge kamu kok.