Mengetahui Kepribadian Pacar Dari Tempat Yang Sering Dikunjungi

Pacaran itu dituntut adanya saling pengertian. Tapi kadang pengertian itu tak kunjung tiba, walaupun umurnya sudah genap 12 tahun (pacaran apa cicilan rumah?) Makanya saran MBDC sih kalau kamu ama pacar belum saling pengertian, jangan pernah kebelet merit. Yang ada berantem terus kamu nanti.

Nah, cara biar kamu mengerti sebenernya gampang banget, kamu bisa mulai dengan menerka kepribadian pacar kamu. Caranya banyak banget, bisa lewat makanan yang dimakan sampe game yang dimainin. Kalau cara tersebut masih belum bisa bikin kamu tau pacar kamu, mungkin kamu bisa nebak dari tempat yang sering dikunjungi. Nih, MBDC kasih tau

Pantai

Kalau pacar kamu doyan banget pergi ke pantai, bisa jadi pacar kamu adalah orang yang sangat melankolis, mudah sedih. Jadi jangan sekali-kali kamu nyakitin perasaannya, bisa-bisa pacar kamu nangis dua hari tiga malam.

Selain melankolis, pacar kamu juga seoarang penghayal tingkat tinggi, karena umumnya orang kakalau di pantai doyan menghayal. Tapi kamu harus hati-hati juga nih, karena dengan sering ke pantai bisa mengindikasikan pacar kamu sulit untuk move on dari masa lalunya atau dari Warkop DKI.

Alam Bebas

Mengindikasikan pacar kamu adalah seoarang yang mandiri dan penuh petualangan. Pokoknya dijamin enak deh hidup kamu, karena gak usah mikirin anter jemput, udah gitu dia bisa muasin kamu juga. Tapi kamu harus sabar-sabar juga sih, karena pacar kamu gak suka dikasih tau atau gak mau dikekang, pokoknya pacar kamu mau kebebasan. Oiya jangan sekali-kali ngelarang dia untuk tidak bergaul dengan temen-temennya termasuk yang lawan jenis, wih bisa-bisa kamu langsung ditinggalin.

Salon

Kamu harus hati-hati ini karena pacar kamu adalah tipe yang kurang percaya diri. Sedikit-sedikit ngerubah penampilan, walaupun kamu sebenernya gak masalah sama penampilan pacar kamu. Selain sering ke salon, tanda pacar kamu kurang percaya diri bisa dengan seberapa sering dia menanyakan pertanyaan ini,"Sayang aku cantik gak?".

Buat yang cewek, kalau pacar kamu sering ke salon, mendingan kamu cara cowok lain aja deh, yang bad boy gitu.

Night Club

Kamu harus prihatin. karena pacar kamu adalah tipe orang yang suka lari dari masalah. Palingan dia pacar kamu juga gak sayang-sayang banget sama kamu, bakal dateng ke kamu kalo lagi butuh aja. Dengan sering ke night club juga bisa mengindikasikan pacar kamu punya banyak masalah. Mungkin masalah keluarga, mungkin juga masalah dengan kerjaannya.

Toko Buku

Pacar kamu adalah orang yang penuh dengan rasa keingintahuan. Pacar kamu suka mengeskplor apapun yang bikin dia penasaran. Kalau pacar kamu kayak begini jangan sekali-kali kamu menunjukan keagresifan kamu, karena pacar kamu lebih suka orang-orang yang kalem nan misterius dan bikin dia pengen mengeksplor lebih jauh.

Toko Perlengkapan Bayi

Tandanya pacar kamu orangnya sangat serius. Pemikirannya jauh ke depan. Kalau niat pacaran kamu cuma sekedar senang-senang, lebih baik kamu pisah aja deh sama pacar yang suka ke toko perlengkapan bayi. Nanti dikasih deadline loh, hehehhe.

Mungkin kamu mau nambahin? Silahkan loh.