Kompilasi Komen Fansnya Agnez Mo

Jadi ceritanya kemarin kan MBDC pernah nulis artikel tentang kostum Agnez Mo yang aneh. MBDC nulis itu karena emang ngeliat kostum Agnez suka aneh, tapi gak semua kostum juga MBDC komentarin, karena ada juga kok kostum Agnez yang lumayan. Singkat kata artikel tersebut menuai kecaman dari fansnya Agnez. Nah, berikut ini kompilasi komentarnya

1. Cowok Lebih Senang Lihat Hasil

KOMEN-1

Wah kamu keterlaluan deh, masa semua cowok dipukul rata begitu sih? Gak semua cowok tau senangnya lihat hasil. Contohnya aja Steve Jobs, kamu tau kan siapa dia? Kamu tau gak doi itu rempong banget orangnya. Pas Steve Wozniak nyolderin alat elektronik buat komputer gak rapih si Steve Jobs gak suka, dan maunya rapih. Doi tuh mulai dari proses ide, produksi sampe hasil pengennya berjalan sesuai dengan yang dia mau. Makanya buat bikin iklan Apple aja sampe-sampe dia sendiri yang mau isi narasinya. Apa kayak gitu bisa dibilang lebih senang lihat hasil? Lebih lengkapnya kamu baca aja buku biografi Steve Jobs. Kru MBDC sih ada yang nangis abis baca buku itu.

2. Yang Nulis Bencong

KOMEN-2

Eh kamu siapa sih, kok bisa ngeliat pas MBDC nulis artikel ini? Jangan-jangan kamu orang yang ada di belakang aku.

3. Gak Pernah Liat Artis USA 

KOMEN-3

Iya nih MBDC gak pernah liat artis USA. TV di kantor MBDC isinya lokal semua. Btw MBDC suka sama Amy Adams, apalagi pas doi main di The Fighter dan The Master. Doi artis USA bukan ya?

4. Lebayyy

KOMEN-4

Menurut Kamusslang.com, lebay itu artinya norak dan melakukan sesuatu secara berlebihan. Nah, MBDC rasa tulisan MBDC gak berlebihan kok. Malah yang berlebihan pakeannya Agnez. Jadi siapa yang lebayyy?

5. Gaji Admin Ratusan Rebu 

Komen-5

Akun baru? Kamu hidup di mana sih sampe gak tau @malesbanget? Tapi untuk urusan gaji, hmmm. Gini deh, kamu mau gak MBDC urusin Twitternya biar twit kamu lebih keliatan pinter gitu? Bayarnya ratusan juta ya.

Kalau ada yang mau komen, silahkan lho. Yang pinter ya!