Kompilasi Cosplay Paling Hot

Kamu pernah gak ngebayangin jadi orang lain? Kayaknya seru ya kalo sehari aja gitu bisa jadi orang lain, kayak di film-film macem Freaky Friday gitu. Ada cara lain juga tapi untuk jadi orang lain. Pake kostum misalnya, kayak superhero. Kalo kamu mau jadi orang lain, kamu mau jadi siapa? Biar gampang mikirnya, MBDC kasih beberapa contoh nih. 

an-incredibly-well-accessorized-harley-quinn-photo-u1

Udah tau mau jadi siapa? Apa malah tambah bingung? Coba liat ulang lagi aja foto-fotonya.

(Sumber : Tumblr & Ranker.com)