MBDC TEST http://127.0.0.1:9091/ Kompilasi Cewek Yang Kayaknya Lagi Kentut

Kompilasi Cewek Yang Kayaknya Lagi Kentut

Cewek itu adalah makhluk yang paling misterius. Biar kata kamu udah kenal deket sama cewek, pasti ada aja gitu yang dirahasiain sama mereka, apalagi soal urusan kentutIya dong, jarang banget kan kamu temuin cewek kentut di tempat umum? Well, sebenernya mau cewek atau cowok asal kentutnya gak bersuara gak bakal ketauan sih kalau dia lagi kentut.

Tapi sebenernya kamu bisa nebak (sebenernya nuduh sih) cewek itu lagi kentut berdasarkan gerakan tubuhnya. Berikut ini MBDC kasih kompilasi foto cewek-cewek yang kayaknya lagi kentut. Selamat menikmati

Udah tau kan? Nanti kalau di jalan gitu kamu temuin cewek lagi posisi seperti gambar-gambar di atas langsung kamu tuduh aja,"Eh, kentut lo ya!" Siapa tau tebakan kamu bener, trus kamu bisa kenalan, jalan bareng, lalu kamu jadian deh. Tapi sayangnya itu cuma khayalan kamu aja.