Kenapa Cewek Gak Suka Pipis Pada Tempatnya?

Kalo pipis gak pada tempatnya sih biasanya udah jadi keahlian para cowok yang emang bisa ngelakuin itu dimana-mana, dari mulai di pinggir jalan sampai di dalem mobil. Tapi tau gak sih kalo ternyata cewek juga suka males pipis pada tempat seharusnya dan sebagaimana mestinya alias duduk di atas dudukan toilet? Bukannya duduk baik-baik, yang ada malah pipis setengah berdiri di atas wc atau bahkan di atas lantai kamar mandi. Cari repot atau gimana ya para cewek? MBDC nanya-nanya ke beberapa orang cewek dan ini jawaban mereka!

Mawar (bukan nama sebenernya), 24, pelayan restoran (juga bukan pekerjaan sebenernya)

"Emang kenapa? Gak boleh ya? Abis gimana lagi kalo kebelet ya langsung aja pipis di lantai yang deket sama pintu. Gak keburu kalo mesti duduk di wc.."

Diana (bukan Pungky), 21, mahasiswi

“Toilet banyak yang jorok sih. Kita kan jadi terpaksa setengah berdiri aja karena ga mau nyentuh dudukan toiletnya. Daripada kena kuman atau macem-macem..belum lagi kalo ada bekas pipis orang lain. Euww..”

Lira, umur dirahasiakan, karyawan sebuah perusahaan kosmetik, suka bingung

“Hmm.. rasanya sih takut kecipratan pipis sendiri gitu. Kalau di lantai rasanya lebih aman aja.. ngalir dengan tenang di atas lantai terus ke tempat pembuangan. Rasanya...”

Dissa, 29, barista café

"Uh oh.. anu.. kok tau sih aku biasa pipis berdiri?"

Jadi kamu udah ngerti kan sekarang kenapa cewek gak suka pipis pada tempatnya? Atau belum? Ya udah sih ngertiin aja. Namanya juga wanita, selalu ingin dimengerti. Entah bagaimanapun caranya.