5 Jenis Vibrator Dan Fungsinya

Kalau ngeliat dari penjelasannya Vibrator itu mengacu pada alat bantu buat muasin pas kamu gituan. Tapi tau gak sih kamu sebenernya Vibrator itu banyak macam dan fungsinya. Nih MBDC kasih tau macam-macam Vibrator.

1. Vibrator Yang Itu

Ini gak usah MBDC jelasin lagi yah. Kan dipembuka artikel udah dijelasin. Lagian kamu pasti udah cukup dewasa untuk mengetahuinya. Fungsinya kamu juga udah tau kan.

2. Vibrator Handphone 

Ini adalah salah satu fitur yang dipunya telepon genggam. Kayaknya semua handphone udah ada fasilitas getarnya, kalo gak ada berarti handphone kamu rusak. Nah, fungsi alat getar di handphone tidak lain dan tidak bukan buat mengganti suara dering telepon masuk, biar gak berisik. Jadi kalau kamu lagi di tengah miting atau di dalam bioskop atau tempat yang menuntut kamu harus lebih tenang, kamu bisa matiin suara deringnya dan menggantinya dengan getar aja. Dengan kata lain kamu tetep tau ada telepon masuk tanpa mengganggu orang lain.

Tapi kadag kalau di bokep-bokep Vibrator Handphone bisa berubah fungsi gitu deh.

konon beginilah tampilan vibrator hpkonon beginilah tampilan vibrator hp

3. Yessy Vibrator

Gak tau ide dari mana seoarang penyanyi dangdut ini mau menyematkan Vibrator di belakang namanya. Mungkin atas nama persaingan diantara penyanyi dangdut dengan ciri khas goyangan, akhirnya si Yessy ambil kata Vibrator dan menari geter-geter. Eh bener gak sih kayak gitu? MBDC gak tau juga sih.

Fungsinya apa? ya udah jelas dong untuk menghibur penikmat dangdut.

4 Vibrator Pijet

Sesuai dengan namanya, vibrator ini diperuntukan untuk memijat bagian-bagian tubuh yang terasa pegal. Bentuknya bisa macam-macam, ada yang kursi, ada juga yang cuma kayak tatakan gitu buat pijet kaki. Fungsinya udah jelas dong buat mijet. Tapi kamu bisa juga kok gunain buat yang lain.

Vibrator-chari

5. Vibrator Penghancur Lemak

Sama halnya kayak vibrator buat pijet, vibrator buat menghancurkan lemak juga macem-macem bentuknya tergantung lemak bagian mana yang mau diancurin.

ini sala satu bentuk vibrator penghancur lemakini sala satu bentuk vibrator penghancur lemak

Udah tau kan sekarang jenis-jenis vibrator dan fungsinya buat apa aja? Sekarang terserah kamu mau pilih yang mana. Atau mungkin kamu tau vibrator lain? share dong