Jenis-jenis Pacaran Orang

Ngomongin soal pacaran, definisi dari hubungan ini gak sesimpel hubungan romantis antara dua orang yang saling menyayangi. Pacaran sebenernya punya beragam jenis yang menarik buat kita ketahui. Siapa tau juga kamu termasuk ke salah satu dari jenis-jenis pacaran di bawah ini:

1. Pacaran selalu ngajak temen

Pacaran jenis ini selalu ngajak temen saat ketemuan atau jalan bareng. Jarang berdua doang, senengnya selalu rame-rame gitu. Gak tau apa karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, atau memang sukanya selalu ngumpul rame-rame kayak Teletubbies.

2. Pacaran kekeluargaan

Pacaran jenis ini sering jalan bareng keluarga atau ke acara keluarga setiap weekend. Mau nonton, ngajak adek. Mau jalan ke kebun binatang, ngajak ponakan. Pokoknya selalu melibatkan keluarga deh waktu pacaran.

3. Pacaran berat di ongkos

Ada banyak cara buat menghabiskan duit ketika pacaran. Tapi jadi makin besar biayanya kalo kamu pacaran sama orang yang rumahnya jauuh banget dan kamu mesti nganterin dia pulang tiap hari. Misalkan rumah kamu di Kelapa Gading dan rumah pacar di deket Anyer. *Uhuk* dapet salam dari BBM *uhuk*

4. Pacaran najis

Pasangan yang punya panggilan sayang seperti 'ayah-bunda', 'mas-adik', 'adinda-kakanda', 'papi-mami' dan sejenisnya bisa dikategorikan sebagai pasangan najis. Pasangan seperti ini biasanya walopun masih muda tapi udah merasa tua. Bisa juga udah pengen nikah tapi mungkin belum direstui. Jadinya ya gitu deh!

5. Gak pacaran tapi pacaran

Pernah denger yang namanya HTS-an? Ketika kita udah deket banget sama seseorang tapi juga gak bisa disebut pacaran karena emang gak pernah jadian atau keadaan gak mendukung. Dibilang pacaran, nggak. Dibilang gak pacaran, juga nggak. Absurd.

6. Pacaran pelarian

Biasanya ini terjadi ketika kita masih sakit hati atau patah hati karena orang lain lalu kita pun butuh pelarian dengan memacari orang lain yang sebenernya gak begitu kita suka. Tapi ya mungkin daripada hidup semakin sepi, ya terima aja siapapun yang mau sama kita.

7. Pacaran terpaksa

Bisa gitu pacaran terpaksa? Bisa dong! Coba bayangin kalo ada orang yang udah ngejar kita mati-matian dan rela berkorban dengan cara apapun. Kita biasanya jadi gak mampu menolak dia, yaudah terpaksa dipacarin aja deh!

8. Pacaran santai

Pacaran santai ini maksudnya adalah pasangan yang santai banget dalam menjalani hubungan, bahkan udah kayak temen aja. Terbalik 180 derajat dengan pacaran najis, pacaran santai justru cuma manggil 'lo-gue' satu sama lainnya dan dengan gaya apa adanya. Tapi bukan berarti hubungan mereka gak serius ya.

9. Pacaran demi status

Prinsipnya adalah: Cocok gak cocok yang penting statusnya punya pacar! Daripada terus-terusan dianggep gak laku atau sendiri mulu tiap malam minggu.

10. Pacaran inpotemen

Biasanya artis kalo udah perlu bikin sensasi bisa melakukan hal yang aneh-aneh. Nah, ada juga yang sampai pura-pura pacaran dengan si X cuma untuk disorot infotainment dan pamornya jadi naik lagi. Sementara penonton yang polos tak berdosa percaya-percaya aja mereka beneran pacaran.

Ternyata banyak kan tipe-tipe pacaran. Kalo kamu pacarannya tipe apa? Atau lagi gak punya pacar? Kalo gitu baca aja tips ini.