6 Jenis Kondom Yang Harus Kamu Ketahui

Sebagai salah satu alat pencegah kehamilan, kondom pun menjadi primadona buat pasangan yang udah gak tahan tapi belum siap. Kamu tau kan maksudnya? Ya gitu deh. Karena fungsinya yang sangat amat penting ini MBDC pun jadi lumayan sering ngebahas, mulai dari cara ngebeli sampe makeTapi satu hal penting lagi yang harus kamu ketahui adalah kondom itu banyak banget ragam dan bentuknya. Yuk MBDC kasih tau, sebagai bahan renungan kamu pas mau beli.

1. Kondom Standar

Ya ini kondom yang biasa kamu liat gitu deh, yang gampang banget ditemuin, di convenience store juga ada. Nah, kondom standar ini sebenernnya ada ragamnya lagi. Ada yang bahannya dari latex, ada yang dari kulit binatang, dan ada juga yang berpelumas. Ya kamu tinggal pilih aja sesuai kebutuhan kamu.

2. Kondom Aneka Rasa

Entah karena kebutuhan pengguna atau karena persaingan antara brand kondom, produsen kondom makin sering bikin manuver, salah satunya dengan menghadirkan kondom yang ada rasanya gitu, mulai dari rasa buah sampe daging. Mungkin kamu yang lugu (sama kayak MBDC) bertanya-tanya,"kenapa mesti ada kondom rasa?", konon jawabannya adalah biar pas cewek memberi kamu kepala, dia bisa menikmati juga rasa dari kondom tersebut. Tuh, makanya buat para cowok jangan main asal minta aja karena cewek gak semuanya suka tau. Eh suka apaan sih?

3. Kondom Bertekstur

Ada yang Dotted, ribbed, dan studded. Tujuan kondom ini dibikin adalah buat meningkatkan kepuasan kaum hawa, tapi apa boleh dikata ternyata mereka sedikit yang suka. Eh rhyme! Trus cewek sukanya kondom yang kayak apa ya? Apa lebih suka langsung aja?

4. Kondom Wanita

Bentuknya gak jauh beda kayak kondom yang biasa kamu liat. Cara penggunaanya itu di masukin gitu di dalem cewek. Jadi kalau cewek udah pake ini, cowok gak perlu repot-repot lagi nyobek, keluarin, terus kenakan.

kayak gini tampilannyakayak gini tampilannya

5. Kondom Glow in the Dark

Gak tau sih apa semangat dari bikin kondom yang bisa nyala di kala gelap? Mungkin biar keren kali ya kalau difoto atau pas dibikin video?

NyalaNyala

6. Kondom Bekas Pakai

Nah kalau ini kondom yang biasa kamu temui di mana saja, tergantung yang bersangkutan abis main di mana. Tapi yang jelas kamu gak boleh make lagi ya.

Ya udah segitu aja deh. Semoga abis baca ini kamu semua bisa lebih bijaksana dalam memilih kondom agar terciptalah sebuah keharmonisan hubungan kamu.