Jenis-jenis Botak dan Penyebabnya

Kalo kita perhatikan, sebenernya orang botak itu ada banyak banget di sekitar kita, dari yang tua sampe yang muda, dari pekerja sampe pelajar, dari cowok sampe cewek. Ya walaupun cewek lebih dikit sih yang botak. Kita dari tadi udah ngomongin orang botak, tapi kamu tau gak sih apa yang menyebabkan orang botak itu botak? MBDC mau bahas nih, jenis-jenis botak dan apa aja yang membuat orang botak jadi botak. Penasaran kan? dari pada kamu makin penasaran dan jadi botak, mendingan langsung MBDC kasih tau sekarang!

1. Botak Depan

Orang yang botak di depan biasanya pintar. Orang pintar biasanya ngapain? Biasanya sih minum jamu anti masuk angin yang itu tuh. Mungkin efek samping minum jamu itu, membuat botak di depan. Kalo minumnya sambil botakin rambut. Tapi bener loh, orang yang botak di depan biasanya pinter-pinter. Mungkin karena mereka memikirkannya masa depan. Pikirannya yang maju, mempengaruhi gaya hidup. Gaya hidupnya mempengaruhi bentuk fisik. Makanya botaknya di depan. Makanya kalo kamu pengen pinter, coba kamu botakin rambut kamu di depan. MBDC gak tau sih bener apa engga, tapi paling gak kamu akan keliatan pinter sih.

2. Botak Belakang

Kalo orang yang botak di depan itu karena kebanyakan mikirin masa depan, orang yang botak belakang berarti kebalikannya. Terlalu mikirin masa lalu. Orangnya galau dan gak move on – move on. Padahal kalo galau terus, malah makin botak. Kalo nanti udah botak, terus jadi ga menarik lagi, gimana mau dapet jodoh?

3. Botak Samping

Orang yang botak di samping, biasanya karena ngikutin trend yang lagi ada. Kebetulan, jaman sekarang memang lagi banyak banget nih trend rambut yang sampingnya di botakin. Padahal untuk mengikuti trend seperti ini butuh keberanian lebih loh, soalnya botaknya gak rata, jadi pusat perhatian deh.

4. Botak Semua

Orang yang botak semua. Mungkin dia pikir dia pintar. Hahahah boong deh. orang yang botak semua biasanya orangnya bijak dan banyak pengalaman, karena yang biasanya botak semua orang-orang tua. Eh tapi bisa juga sih anak muda, bahkan anak kecil. Anak yang masih kecil, sering banget tuh jadi bahan pembotakan buat diketawain sama mama-papa nya, soalnya lucu aja diliat. Orang yang botak semua bisa juga karena niat untuk menyucikan diri, ospek, kalah taruhan, atau bisa juga karena males potong-potong rambut terus, sekalian aja deh.

5. Botak Tipis

Masih ada rambutnya sih, tapi tipis. Biasanya hal ini memang terjadi karena orang itu memang mengalami kerontokan yang lama-lama jadi botak. Rambutnya rontok, mungkin karena kebanyakan mikir. Kan biasanya orang kalo mikir sambil garuk-garuk kepala, jadi rontok deh.

Gimana? Kamu udah paham kan sekarang apa yang bikin orang-orang jadi botak? Dari pada kelamaan mikir, terus jadi botak, mendingan langsung kamu share aja di comments!