Hal-hal yang Mungkin Akan Jadi Trend Bagi Para Couple Tahun Ini

Soal relationship emang gak bisa abis-abisnya ya dibahas. Walopun bukan peramal tapi kali ini MBDC pengen banget share ke kamu trend-trend bagi para couple apa aja yang mungkin bakalan muncul di tahun ini. Siapa tau kamu juga jadi punya ide buat ngelakuin apa aja sama pasangan.

1. Matching cars

Yang biasa kita lihat selama ini adalah kaos couple atau boneka couple atau...whatever lah. Namun untuk tahun ini mungkin akan mengembang sebuat tren untuk memiliki mobil couple seperti yang udah dilakukan oleh pasangan rapper Future dan penyanyi Ciara yang sama-sama memiliki Bentley model terbaru. Ya, kalopun kamu gak sanggup beli Bentley bareng, punya gantungan mobil couple doang juga udah cukup.

2. Cewek nungguin cowok

Kalau dalam sejarahnya adalah tugas cowok untuk serba nungguin cewek, dari mulai urusan salon sampe belanja, tahun ini mungkin sebaliknya. Udah makin banyak kan pusat perawatan tubuh untuk cowok dan cowok pun semakin tertuntut dari segi penampilan. Makanya bukan gak mungkin kalau sekarang giliran cewek yang harus sering nungguin cowoknya di tempat-tempat perawatan, gym dan juga shopping.

3. Menggunakan social media untuk ngelamar

Selama ini ada banyak kesempatan buat kita mengungkapkan perasaan lewat sosmed. Kalo banyak orang yang udah ngelamar pasangan di tempat umum dengan flashmob, sosmed pun bisa menjadi alternatif luar biasa karena sama-sama bisa dilihat oleh orang banyak dan nunjukin betapa seriusnya kamu. Tapi kalo ditolak ya silakan tanggung sendiri juga sih resiko malunya.

4. ..dan juga kalau mau putus

Em, ya begitulah. Kalau kamu mau putus, sosmed juga bisa menjadi tempat yang baik untuk minta putus sekaligus menumpahkan abis-abisan kesalahan calon mantan kamu yang mungkin udah sering bikin bete untuk dibaca oleh ratusan orang lainnya. Rawrr!

5. Masak bareng

3 dari 5 perempuan sekiranya beranggapan bahwa cowok yang bisa masak itu sexy. Apalagi udah banyak bermunculan chef-chef keren plus acara masak populer kayak Master Chef dimana memasak jelas-jelas bukan cuma kerjaannya cewek. Nah, kalau biasanya para pasangan punya kegiatan makan bareng atau traveling bareng, masak bareng pun seharusnya udah semakin diminati para couple. Apalagi buat yang lagi bokek kan bisa lebih hemat dibanding makan di luar.

Kira-kira trend yang mana nih yang bakalan kamu ikuti atau yang bakal kamu hindari? Silakan share di comments!