Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalo Ketemu Chucky

Kamu masih inget Chucky kan?! Itu lho, boneka serem yang dirasuki roh yang jahat. Dia main Film Horror - Thriller yang cukup fenomenal. Film ini menceritakan tentang seorang pria  bernama Charles, yang memindahkan rohnya ke sebuah boneka yang ada di era 80 an, namanya Chucky. Si Charles mindahin rohnya buat bales dendam ke keluarga cewek yang namanya Sarah. Gitulah kurang lebih.

Mungkin gak sih kalo kamu bisa ketemu Chucky? Daripada waktu ketemu, kamu belum siap. Mendingan MBDC kasih tau kamu dulu, hal-hal apa aja yang bisa kamu lakukan, kalo kamu ketemu Chucky!

Kabur

Chucky itu boneka yang jahat! Kamu gak mungkin bisa unyu-unyuan sama dia. Makannya, kamu kabur aja, kan Chucky langkahnya kecil. Bukannya MBDC ngajarin kamu buat jadi pengecut loh. MBDC hanya mau kamu selamat. Yang kabur aja belum tentu bisa selamat, gimana yang belum kabur? Ya, kecuali kalo kamu bisa…

Lawan

Mungkin kamu pikir “ah, dia kan cuman boneka, pendek lagi!!” jadi, kamu memutuskan untuk melawan dia. MBDC saranin aja ya. Chucky kan boneka, jadi kamu juga harus perlakukan dia seperti boneka. Kamu harus ancurin dia sampe berkeping-keping, jangan cuman misahin kepala sama badannya aja. Keluarin kapasnya kek, spidolin matanya kek, gundulin kek, telanjangin kek. Bikin Chucky gak bisa ngelawan kamu lagi sebagaimana boneka.

Ajakin Minum Teh

Anak kecil biasanya suka ngajakin bonekanya minum teh. Mungkin kamu bisa cobain ke si Chucky waktu kamu ketemu dia. Tapi, berhubung dia suka bunuh orang, kamu coba pikirin lagi deh cara lain supaya bisa ajak damai dia. Soalnya si Chucky kayaknya gak mempan kalo diajakin minum teh doang. Kasih yang bener-bener bikin dia bisa ketagihan bergaul sama kamu. Beliin nasi padang misalnya. Nasi padang kan enak. Siapa tau Chucky suka.

Ajarin yang Baik-baik

Kamu udah liat kan, kelakuannya si Chucky kayak gimana?! Sebagai boneka yang fungsinya sebagai mainan anak-anak, tentu kelakukan Chucky gak bener banget! Chucky suka mengumpat, Chucky suka ngintipin orang, Chucky juga suka bikin yang lain berdarah-darah. Kalo kamu ketemu Chucky, kamu ajarin dia yang baik-baik aja. Ajakin tobat bareng.

Ajakin Main Film

Kamu udah liat kan, actingnya Chucky? Menjiwai banget kan?! Dengan kemampuan seperti itu, sayang banget kalo gak dimanfaatin. Berhubung Toy Story 4 belum keluar. Kamu bisa ajakin Chucky main bareng. Siapa tau kamu ikutan terkenal

Covernya bisa kayak gini (sumber : fanpop.com)Covernya bisa kayak gini (sumber : fanpop.com)

Foto Bareng Terus Post di Path

Jaman sekarang gitu loh. Ini sih materi Path banget. Atau Instagram. Atau Twitter. Sebelum kamu dibunuh sama si Chucky, penting banget sih buat pamer ke seluruh dunia kalo kamu udah ketemu sama boneka legendaris ini.

Ada ga yang pengen ketemu sama Chuky? Punya hal-hal yang pengen lakukan bareng Chucky? Atau mungkin punya sepatah dua patah kata buat Chucky? Boleh loh di share di comments.