Basah-basahan di Love Garage 2014!

Nonton konser outdoor rame-rame doang sih udah biasa. Tapi kalo nonton konser outdoor sampe bener-bener keujanan tapi tetep rame, itu baru seru!

Gak bisa dibendung, Love garage 2014 kemaren emang diguyur ujan deras mulai dari separuh acara telah berlangsung. Gak sedikit juga yang kebasahan dan terpaksa berteduh. Tapi gimana pun acara Love Garage 2014 di area parkir eX tetap berlangsung meriah dan para artis tetap memberikan penampilan terbaik mereka.

Setelah DJ set oleh Fenech-Soler menyemarakkan acara dan mengundang para pengunjung untuk berdansa di tengah hujan, Phoenix sebagai bintang utama malam itu mulai tampil tepat waktu sesuai jadwal. Selama satu jam Phoenix membawakan banyak lagu hits mereka, mulai dari lagu "Entertainment" dan diakhiri dengan "1901". Meskipun banyak yang basah, para penonton tetep aja semangat buat nyanyi bareng dan loncat bareng menyambut lagu-lagu yang dibawain Thoma Mars dan kawan-kawan. Apalagi disaat sang vokalis jadi ikut basah karena bernyanyi ke pinggir depan panggung untuk dekat dengan para penonton, semua pada jadi histeris!

Tapi tentunya gak cuma Phoenix dan Fenech-Sole yang bikin malam itu seru, ada juga penampilan keren dari Jirapah, Zero7, Midnight Savari dan Protocol Afro. Selain itu, Love Garage 2014 juga diramaikan oleh beberapa booth, mulai dari booth pakaian dimana kita bisa beli t-shirt orisinil Phoenix dan juga booth yang menjual makanan dan minuman.

Serunya lagi, MBDC juga dapet kesempatan untuk mewawancarai Phoenix di hotel tempat mereka menginap. Para personil Phoenix dengan ramah menjawab berbagai pertanyaan dan bahkan mau juga diajakin foto bareng.

Phoenix Interview 2

Phoenix Interview 1

Ini dia video singkat interview MBDC dengan Phoenix:

Seru banget ya?! Jadi gak sabar nungguin Love Garage 2015 nih!