Basian Bikin Masalah

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi kamu itu di rumah dikenal sebagai orang yang baik, rajin beribadah, dan tidak melakukan tindakan yang dilarang norma-norma gitu. Tapi sih sebenernya orang rumah kamu gak tau aja kalau ternyata diluaran kamu itu suka mabu'-mabu'an juga, cuma selama ini kamu pinter aja nyembunyiinnya.

Nah, suatu hari kamu pulang malem dalam keadaan tipsy, tapi sesuai perhitungan, kamu pulang ke rumah saat kondisi orang rumah udah pada tidur semua. Kamu bersih-bersih kemudian dilanjutkan dengan tidur. Tapi karena kebelet pipis, kamu pun terbangun gitu. Kamu keluar dari kamar dan masuk ke wc. Selesai pipis kamu masuk kamar lagi. Tapi kamu kaget, kok ada adik kamu tidur di kamar kamu. Karena masih dalam keadaan tipsy, kamu bangunin adik kamu sambil marah-marah,"woi ngapain lo di kamar gue? pindah sana,". Adik kamu bangun dan ketakutan dan teriak sampe ngebangunin orang tua kamu yang udah tidur nyenyak. Saat itu juga kamu sadar kalau ternyata kamar yang kamu masukin setelah pipis adalah kamar adik kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan masalah ini? Silahkan langsung jawab di comments!