Artis Tua Yang Mudanya Hot Banget Part 1

Ketahuilah wahai kawan, bahwa sesungguhnya orang tua itu dulunya juga pernah muda. Mereka juga pernah berada di masa kejayaan, dimana keadaan kulit masih kenceng dan masih terlihat seger. MBDC sih udah sadar sedari dini. Makanya kalau setiap nonton film dan bintang utamanya artis udah tua, MBDC langsung mikir, "Pas masih muda gimana ya bentukannya?". Apakah Hot? Akhirnya pertanyaan terjawab sudah. Nah, berikut ini MBDC kasih tau kamu artis tua yang mudanya HOT banget.

Julie Andrews 

Tua

JULIE-ANDREWS-TUA

Muda

Muda

Helen Mirren

Tua

HELEN-MIRREN-TUA

Muda

Helen-Mirren-Muda

Dolly Parton

Tua

dolly parton tua

Muda

dolly parton muda

Yati Octavia

Tua

Yati Octavia tua

Muda

yati octavia muda

Catherine Deneuve

Tua

Chaterine deneuve tua

Muda

Catherine_Deneuve muda

Debbie Harry

Tua

debbie-harry tua

Muda

Debbie Harry muda

Widyawati

Tua

widyawati tua

Muda

Yang kananYang kanan

Goldie Hawn

Tua

goldie-hawn tua

Muda

Goldie hawn muda

Hot kan? Apa, masih mau yang lebih Hot lagi? Tungguin aja lanjutannya nanti. Tapi kalau kamu gak bisa nunggu, nih MBDC kasih yang bisa bikin lemes.