Alasan Kenapa Kamu Harus Pacaran Sesama Jenis

Di Indonesia kalau ngeliat ada orang yang pacaran yang sesama jenis pastinya jadi perdebatan.  Tapi kalau MBDC sih santai aja nanggepinnya. Lagian emang kenapa sih kalau orang pacaran sesama jenis? Malah menurut MBDC itu hal yang baik. Eh, tunggu dulu deh, jangan-jangan kamu salah tanggap nih. Yang MBDC maksud dengan sesama jenis itu kayak gini:

1. Sesama Jenis Pekerjaan

Coba bayangkan betapa indahnya pacaran kamu kalau jenis pekerjaan kamu sama. Pastinya kamu bakal banyak bahan obrolan. Bahkan lebih kerennya lagi kamu bisa jadi partner kerja yang ok banget.  Oiya sampe lupa. Kamu harus inget, pacaran sesama jenis pekerjaan bukan berarti pacaran satu kantor yah. Itu beda ceritanya. MBDC sih saranin jangan pacaran satu kantor. Kenapa? nanti lain waktu dijelasin deh yah.

2. Sesama Jenis Musik 

Musik adalah salah satu fasilitas canggih buat PDKTKalau jenis musik yang kamu dengerin aja udah beda banget sama gebetan kamu, kemungkinan besar hubungan kamu gak bakal berhasil. Kalau gak berhasil berarti gak ada kata pacaran dong. Makanya MBDC sangat menyarankan deketin orang yang punya jenis musik sama. Nantikan pas pacaran kamu bisa enak banget gitu loh, kayak nonton konser musik barengan, atau kalau beli album musik cukup satu aja, karena kamu kan bisa pinjem-pinjeman. Itung-itung irit pengeluaran.

3. Sesama Jenis Film 

Hampir sama kayak poin sebelumnya, sesama jenis film juga bikin pacaran kamu jadi tambah asik. Kamu kan jadi suka pacaran nonton film bareng gitu. Misalnya kamu dan pacar sama-sama suka nonton bokep. Wah itu kayaknya indah banget kan ya, sekalian belajar.

4. Sesama Jenis Makanan

Kalau kamu pacaran sama orang yang jenis makanannya beda udah tentu bakal banyak masalah. Yang ada bakal terjadi berdebatan panjang cuma buat nentuin makan di mana? Karena kan selera makanan kalian beda, ya gak? Apalagi kalau ternyata pacar kamu Vegan. Makanya MBDC nyaranin pacaranlah sama sesama jenis makanan. Biar kamu gak pusing-pusing nentuin makanan apa yang pegeng kalian makan.

5. Sesama Jenis Hobi

Ini juga penting banget. Kalau kalian pacaran dengan yang sesama jenis hobinya, niscaya hubungan kamu bakal semakin erat dari waktu kewaktu. Kenapa? karena gak ada yang perlu di perdebatkan tentunya. Misalnya kalian sama-sama hobi ngupil, kan jadi gak perlu ada yang jiji-jijian gitu. Bahkan kalian bisa saling mengupili satu sama lain. Yang enak kalau hobi kalian tidur. Wah bisa bobok bareng dong.

Kira-kira kayak gitu deh kenapa MBDC saranin kamu pacaran sesama jenis. Semoga bisa bermanfaat buat kehidupan berpacaran kamu.