7 Hal Yang Cocok Dibersihkan Pake Tissue

Benda yang satu ini sungguh sangat berguna bagi kita semua. Bentuknya bak kertas namun lebih tipis, enteng, dan gampang dibawa-bawa. Benda yang MBDC maksud adalah tissue. Tapi karena tissue terbuat dari kayu, MBDC sih nyaranin kamu jangan sering-seringlah gunain tissue. Makin banyak kamu make tissue berarti makin banyak juga pohon yang ditebang. Makanya pake tissue untuk hal yang berguna aja, seperti buat bersihin:

1. Air Mata 

Saat air mata bercucuran membasahi pipi, hal yang bisa kamu lakukan adalah membiarkan si air mata terus mengucur sampe basahi baju atau membersihkannya. Bersihin air mata emang bisa pake tangan aja. Tapi kan abis itu tangan kamu jadi basah. Gak enak kan? kecuali yang basah bagian lain. Nah, yang paling enak sih bersihin air mata pake tissue. Kenapa? selain tangan kamu gak basah, kamu juga tinggal langsung buang deh tissuenya.

Ih ngaco deh MBDC, kalo air mata ya enakan dibersihin pake sapu tangan. Ya emang sih pake sapu tangan lebih yahud. Cuma kan kalau sapu tangan kamu basah jadi gak enak gitu loh dikantongin. Masa kamu langsung buang tuh sapu tangan. Kecuali sapu tangannya pemberian mantan, mendingan di buang jauh-jauh aja. Oiya, belum lagi kalau nangisnya yang kejer gitu sampe ngeluarin

2. Ingus

Ini udah pasti lebih enak dibersihin pake tissue lah. Emang ada beberap orang yang ngerasa kalau ingus itu enaknya langsung dibuang gitu loh, srooot. Tapi sekali lagi, tangan kamu bisa kena ingus kamu. Gak enak banget. Apalagi kalau ternyata saat itu kamu mau ketemu orang tua pacar, trus kamu harus ngenalin diri sambil berjabat tangan. Lengket deh tangan kalian. Ya moga-moga sih itu jadi pertanda hubungan kalian jadi lebih akrab dikemudian hari.

3. Air Liur

Biasanya sih hal ini sering dibersihin pake tangan gitu deh. Tapi mulai sekarang MBDC saranin lebih baik pake tissue yah. Karena air liur atau yang lebih keren disapa iler itu kan baunya gak enak banget ya masa kamu masih mau bersihin pake tangan? Gak keren ah. Ya pokoknya harus dibersihin pake tissue. Titik!

4. Keringet

Saat kamu melakukan aktifitas yang cukup berat, biasanya kamu akan keringetanNah, keringet ini kalau didiemin itu gak enak banget. Makanya harus segera dibersihkan. Pake apa? Salah satunya pake tissue. Terlebih aktifitas beratnya kamu lakukan secara diam-diam dan butuh dengan sangat untuk menghilangkan barang bukti.

5. Tumpahan Air Dan Makanan

Selain berguna untuk membersihkan hal-hal yang keluar dari tubuh kamu, tissue juga sangat bermanfaat untuk membersihkan kecerobohan kamu. Misalnya kamu numpahin air atau makanan gitu deh. Tinggal ambil tissue lalu bersihkan deh. Gampang kan. Atau kalau kamu mau modus, kamu tumpahin tuh air di baju cewek, trus kamu merasa bersalah dan panik sambil lap-lapin baju cewek tersebut. Sukur-sukur bisa kena toketnya.

6. Gumoh 

Kamu tau gumoh itu apa kan? Itu loh kalau bayi ngeluarin cairan dari mulutnya. Biasanya sih abis makan atau minum. Eh ini bukan muntah yah. Nah kalau bayi gumoh, itu cocoknya juga dibersihkan dengan tissue. Tapi kalau bisa pake tissue yang halus gitu deh, yang emang buat bayi. Kan kulit bayi itu konon sungguh sangat sensitif.

ini gumoh namanyaini gumoh namanya

7. Gumoh Burung

Bukan cuma bayi, burung juga bisa gumoh loh. Nah kalo burung udah gumoh, itu akan sangat baik dan efektif kalo dibersihkannya pake tissue. Abis itu kan tinggal buang. Kamu tau kan maksudnya?

Yaudah yuk berkomen. Kalau ada yang mau nambahin juga boleh.