7 Hal yang Bisa Merangsang Kamu

Hidup ini perlu gairah dan tujuan. Tanpa gairah dan tujuan, hidup kamu bisa dipastikan bakalan super ngebosenin. Nah trus gimana dong? Apakah kamu harus pasrah? Ya jangan dong! Temukan hal-hal yang dapat merangsang berbagai hal di kehidupan kamu dengan tips-tips dari MBDC berikut ini:

1. Merangsang kreativitas 

Kreativitas bisa dirangsang dengan banyak hal, mulai dari baca, nonton, dengerin lagu sampai jalan-jalan. Tapi inget, harus yang berkualitas dan di atas rata-rata biar bener-bener merangsang.

2. Merangsang nafsu makan

Buat yang susah makan, jamu temulawak atau curcuma zanthorrhiza katanya bisa merangsang nafsu makan. Atau kamu mestinya rajin olahraga aja abis itu pasti jadi laper banget.

3. Merangsang copet

Main-main ke Tanah Abang terus pake gelang emas segede-gede donat, dijamin kamu bisa merangsang copet kayak magnet.

4. Merangsang nafsu belanja

Sale gede-gedean sih bisa merangsang seluruh perempuan buat punya nafsu belanja yang lebih besar. Apalagi kalo punya unlimited kartu kredit. Wihh! Gak usah mikirin duitnya dulu, yang penting kartunya kegesek...eh, kepake terus.

5. Merangsang tawa

Di Indonesia ini banyak hal yang bisa merangsang tawa kita. Cukup dengan nyalain TV atau browsing internet misalnya. Nonton artis A berantem sama artis B di infotainment, baca twit-twitnya Farhat Abbas atau liat politikus kita debat. Gak tergelitik juga? Ya mungkin kamunya emang terlalu serius aja.

6. Merangsang sakit

Ujan-ujanan terus berdiri di depan kipas angin mestinya bisa bikin kamu jatuh sakit secara cepat. Bisa juga dengan Tapi kalo mau yang lebih sakit sih coba kamu diputusin pacar kamu tanpa alasan jelas. Pasti rasanya lebih sakit dari sakit gigi.

7. Merangsang jodoh

Buat yang satu ini sebenernya gak susah kok. Cukup jadi secakep Orlando Bloom atau Miranda Kerr kamu harusnya bisa merangsang jodoh. Gampang, kan?

Kalo cara-cara di atas belum berhasil juga buat merangsang kamu berarti ya mungkin kamu emang perlu pasang poster Gisele Bündchen di dinding kamar.

Halo.Halo.