6 Cara Bikin Cowok Kamu Tegang

Kalo kemaren MBDC udah ngajarin cowok-cowok cara untuk bikin ceweknya basah, sekarang giliran cewek-cewek untuk menambah ilmunya. Kalo cewek-cewek kan katanya musti basah dulu kalo mau main, cowok-cowok juga harus tegang dulu. Emang sih cowok itu bisa tegang sendiri, tapi ini kan jaman emansipasi, gak mesti cowonya duluan yang bikin ceweknya basah, kadang cewenya dulu dong yang mulai bikin cowonya tegang.

Caranya gimana? Gak usah sok lugu deh. Sebenernya udah tau kan kamu? Tapi buat yang beneran masih lugu, kita kasi tau nih, apa aja cara-caranya.

1. Ajak Nonton Film Seru

Cari yang ada adegan kejar-kejaran ato tembak-tembakannya. Misalnya 28 Weeks Later, kan tegang banget tuh dikejar-kejar sama zombie yang bisa lari. Ato gak Jurassic Park, wuih dikejar-kejar sama T-Rex gak mungkin gak tegang. Ato yang paling baru, Gravity mungkin. Gimana gak tegang kalo kamu ngebayangin terjebak di luar angkasa.

2. Gunakan Alat Bantu

Bisa jadi cowo kamu emang peggemar film yang tipe begitu, jadi gak ngepek dan gak tegang. Di saat seperti ini coba keluarkan senjata tajam yang kamu miliki dan todong dia. Kalo masih sok stay cool, coba senjata tajamnya kamu arahin ke diri sendiri dan ancem mau bunuh diri. Wuih tegang banget jadinya kan tuh. Kalo dia gak tegang juga berarti dia gak sayang sama kamu tuh.

3. Intervensi Pihak Luar

Coba pake bantuan dari pihak luar juga dalam upaya membuat cowok kamu tegang. Dan MBDC yakin, gak ada pihak luar yang paling mumpuni dalam urusan membuat cowok kamu tegang selain papa mama kamu. Pas cowok kamu mau main, bilang ke dia kalo papa dan mama kamu pengen ketemu dia, dan mau ngomong sesuatu yang serius. Kalo dia bener cinta sejati kamu, dia bakalan tegang tapi tetap tegar menghadapi situasi ini.

4. Tanya Arah

Disini maksudnya bukan nanya arah jalan ya. Bukan buat bahan gombalan juga nanya "Kalo ke hati kamu lewat mana." Untuk membuat cowok kamu tegang, tanyain arah hubungan kalian. Tanyain apakah dia bener serius dan sayang sama kamu apa enggak. Tanyain kenapa dia sayang sama kamu dan jangan lupa kasih kode-kode kalo kamu serius sama dia, dan ingin melanjutkan hubungan ini ke tahap yang lebih serius dan resmi.

Cara ini paling ampuh kalo dilancarkan secara tiba-tiba. Kayak ninja gitu deh. Kamu berdua lagi nonton tv misalnya, tau-tau... BLAM ! Tanyain. Pasti langsung tegang deh cowok kamu.

5. Tanya Identitas

Identitas yang dimaksud di sini bukan kamu, dia, atau identitas hubungan kamu ya. Tapi identitas cewek yang jalan sama cowok kamu waktu kamu keluar kota minggu kemaren. Dia pasti menyangkal ato ngasi dalih itu cuma teman, atau jalannya rame-rame. Serang balik dengan laporan saksi mata kalo cowok kamu keliatan mesra sama dia. Cecer terus dia sampe tegang dan akhirnya menyerah dan menjawab pertanyaan kamu.

6. Kasih Kejutan

Bilang ke cowok kamu kalo kamu udah telat 2 minggu. Dan kamu udah beli alat buat ngetesnya, dan ajak dia untuk liat hasil tesnya bareng-bareng.

Cara ini udah paling pol lah tegangnya. Kalo gak berhasil juga, mungkin dia mengalami salah satu dari 4 level disfungsi ereksi. Anterin ke dokter gih, demi masa depan kalian berdua.

Kamu tau cara lain buat bikin cowok tegang? Coba kasi tau temen-temen yang lain disini.