6 Alasan Kenapa Kamu Masih Jomblo

Muka? Gak jelek-jelek amat. Hidup? Gak susah-susah amat. Otak? Gak kentel-kentel amat. Tapi hidup kamu masih sepi aja kayak taman lawang abis di gusur Satpol PP. Mungkin kamu bingung kenapa kamu masih jomblo. MBDC juga bingung. Soalnya MBDC selama ini gak bosen-bosen kasih tau kamu artikel-artikel supaya kamu berwawasan luas dan tambah keren! Nah, emang kenapa kamu masih Jomblo? Nih, MBDC kasih tau!

1. Gak Ngurus Diri Sendiri

MBDC tau kok kamu mungkin rada OK. Tapi orang juga gak mau pacaran sama kambing dibedakin. Kamu urus dong diri kamu! Mandi sehari 2 kali, jangan seminggu dua kali. Pake parfum kalo keluar. Makan jangan mie instan doang, cari yang bergizi. Udah jomblo, umurnya pendek. Kan sedih banget.

2. Kamu Terlalu Pemilih

Makanya jangan kebanyakan baca dongeng. Karena cuman di dongeng aja ada bidadari mandi di sungai, terus slendangnya bisa dicolong, trus kamu jadiin istri. Kalo kamu ke sungai yang ada sih kamu liat orang lagi boker. Kamu cari yang mirip sama kamu lah, dari segi wajah paling engga. Jangan terlalu netapin standart yang terlalu tinggi dan dibayang-bayangin sama sinetron. Tapi bisa aja sih, kamu tungguin aja, siapa tau dapet. Tungguin aja ya.

3. Cuman Pengen Dideketin

Tapi gak mau ngedeketin. Gimana mau ada yang nyantol, kalo kamu gak ada usaha buat deketin anak orang? Kalo kamu pasif, malah orang lain kira kamu gak normal. MBDC gak bilang kamu harus ngejar-ngejar loh ya. Paling engga perlahan tapi pasti lah, target jangan banyak-banyak. Satu aja kamu belom ada sampe sekarang.

4. Kebanyakan Ngode

Misalnya kamu udah dapet nih calon gebetan, tapi kamu cuman bisa ngodein terus. Gimana mau dapet?! Apalagi kalo kamu cowok. Masa iya cewe yang mulai duluan. Cewe kan gengsinya gede. Kalo kamu kelamaan ngode, yang ada dia malah ilfil sama kamu. Kalo memang kamu udah dapet dan kira-kira cocok, usaha dong!

5. Galau Terus

MBDC tau move on itu susah. Tapi bukan berarti kamu galau terus kan? Apa lagi kamu show off, pamerin di twitter kalo kamu galau. Yang ada malah orang jadi males, karena liat kamu gak ada harapan hidup gitu. Mending kalo tweet kamu bagus-bagus, terus followers kamu jadi tambah banyak. Kalo tweet kamu kayak tai? Yang ada malah orang kebauan. Seperti kata MBDC waktu itu “perbedaan utama antara Single dan Jomblo adalah di pemikirannya, para jomblo biasanya suka ngeluh” kalo kamu gak bisa berhenti jadi jomblo, paling engga kamu jadi single lah.

6. Baru Putus

Ya iyalah, kamu masih jomblo, kan kamu baru putus.

Gimana? Bener kan MBDC? Kalo MBDC salah, emang kenapa kamu masih jomblo? Coba kasih tau MBDC di comments!