5 Jenis Segitiga Yang Kamu Temui Dalam Kehidupan Kamu

Aih segitiga. Sebuah bidang datar yang cukup rumit dimengerti. Selain bentuknya yang beragam, rumus dalam pencarian bidang miringnya yang membuat anak sekolah mengalami mimpi buruk, segitiga sangatlah erat dengan kehidupan kita semua. Gak percaya? Nih MBDC sebutin, Segitiga yang bisa kamu temui di kehidupan nyata.

Cinta Segitiga

Ini adalah salah satu segitiga yang cukup pait. Apalagi kalau kamu terjebak dalam kenyataan bahwa kamu adalah orang yang ditigain atau kamu cuma sekedar orang ketiga. Eh kamu gak ngerti ya? Maaf deh, Mblo.

Mungkin biar lebih jelasnya kamu harus nonton film ini

Segitiga Biru

Segitiga yang sering kamu jumpai bersamaan dengan abang-abang martabak. Salah satu tepung yang sangat akrab penggunaannya dengan kehidupan sehari-hari kamu. Terutama kamu yang demen makan martabak manis sih. Eh MBDC mau dong dikirimin martabak manis. Rasa keju susu ya. Makasih.

Kolor Segitiga

Udah pad abaca artikel tentang kolor kan? Ini juga termasuk salah satu kolor yang legendaris. Jaman MBDC masih sekolah dulu,  ini adalah kolor yang selalu muncul ketika ganti baju setelah pelajaran olahraga. Gak jarang MBDC menemukan teman MBDC yang meninggalkan bercak kuning di bagian belakang kolor segitiga berwana putihnya itu. Atau, jangan-jangan itu kamu ya?

Segitiga Bermuda

Sebuah daerah misterius di daerah atlantik yang sering juga disebut segitiga setan. Dimana terlalu banyak kejadian misterius dimulai dari rusaknya sistem navigasi hingga hilangnya alat-transportasi yang melewati daerah tersebut baik melalui laut ataupun udara. Eh kayaknya seru juga kalau nanti MBDC buatin artikel tentang segitiga Bermuda.

Segitiga Illuminati

Ini apaan sih? MBDC gak ngerti yang ginian sih.

Iluminati

Tapi kok MBDC familiar ya sama segitiga yang ini? Kayak sering ngeliat gitu, apalagi di kantor MBDC.

Oiya kalau ngomongin segitiga, MBDC jadi keinget sama salah satu album terbaik sepanjang masa milik Pink Floyd.

Udah yok, share dong di komen.