5 Hal Yang Tetap Tak Bisa Tergantikan Oleh Teknologi

Jaman sekarang, teknologi itu segalanya. Dalam smartphone atau tablet aja, kamu udah bisa mensubstitusi banyak benda gitu. Sayangnya, gak semua orang mau mensubstitusi barang-barang yang akan MBDC sebutin setelah ini. Nah, ini adalah hal-hal yang tetap gak bisa digantiin bahkan sama teknologi canggih hingga sekarang.

Jam tangan

Coba liat artikel ini deh.

Jelas banget kan kegunaan jam tangan apaan? Daripada setiap ditanya jam kamu ngeliat smartphone kamu gitu.

Buku

Ini juga hal klasik yang bakalan beda banget rasanya kalau kamu gak ngeliat atau make tanpa ada bentuk fisiknya. Emang, penemuan E-Book adalah suatu yang brilian, apalagi bagi kaum gak mau rugi yang selalu pengen update sementara budget pas-pasan.

Beda loh rasanya bolak-balikin halaman buku sama geser-geser tablet kamu.

Agenda

“Ah ini mah udah outdated banget! Jaman sekarang pake tablet/smartphone lah! Ada reminder nya juga!” hmmm gak juga sih. Pernah nyoba nulis kan? Percaya deh, kalau kamu nulis langsung sesuatu di agenda kamu pake tangan, bakalan lebih nancep di kepala kamu ketimbang nulis di smartphone/tablet. Lagian, kamu terkesan lebih sibuk dan professional aja kalo kemana-mana bawa agenda yang bercover kulit gitu. Cool abis.

Kamera

“Taking photos with smartphones and editing them with apps is like cooking with cheap ingredients and a lot of artificial flavoring, Using interchangeable-lens cameras is like slow food cooked with natural, genuine ingredients.”

– Takafumi Hongo, spokesperson of Canon

Emang sih, secara resolusi, udah ada kamera di smartphone yang canggih banget. Cuma tetep aja. Esensinya bakalan beda. Apalagi buat professional ya.

Pacar

Kamu udah nonton film Her belum? Tonton deh, sedih banget.

Kurang-kurangin lah. Kasian amat sih kamu kalau sampe kayak gini. Puk-puk.

Ada lagi hal lain yang menurut kamu tetep belom bisa digantiin sama teknologi jaman sekarang? Share yok.