5 Hal Malesin Yang Mungkin Terjadi Kalau Rhoma Irama Beneran Jadi Presiden

Beberapa waktu lalu publik tanah air sempat dibikin terkejut plus tertawa saat sang Raja Dangdut mengumumkan siap mencalonkan diri menjadi Presiden RI di pemilu 2014 ini. Dan menurut sang Raja Dangdut, dirinya emang layak banget buat jadi Capres. Tapi sih publik tetep menganggap itu cuma guyonan belaka sampai pada suatu ketika katanya salah satu partai besar yang serius ingin mencalonkan sang Raja Dangdut sebagai Capres dari partai mereka.

Sama seperti kamu, MBDC juga punya banyak pertanyaan. Apakah ini cuma mimpi? Apakah partai tersebut cuma asal ngomong? Apakah sang Raja Dangdut sedang ngigo? Tapi pertanyaan yang paling penting adalah, kalau doi beneran Nyapres, dan dengan segala keberuntungannya kepilih jadi Presiden, apa yang bakal terjadi dengan negara ini? Nah, berikut ini kemungkinannya

Gerakan Olahraga Setiap Pagi

Salah satu hal yang akan dicanangkan oleh sang Raja Dangdut mungkin membuat rakyatnya lebih sehat jasmani dan rohani. Dengan cara apa? tentunya berolahraga dong. Nah, merujuk pada salah satu lagu sang Raja Dangdut yang berjudul Lari Pagi, kemungkinan semua warga negara Indonesia dituntut untuk lari pagi, dan tentunya hal ini jadi sebuah kewajiban buat para Pegawai Negeri. Sebelum masuk kantor, rame-rame harus lari pagi gitu deh.


Jam Malam Diberlakukan

Anak muda pastinya gerah nih kalau ada jam malam. Gak bisa party all night long gitu dong. Kenapa MBDC mikir jam malam bakal diberlakukan kalau sang Raja Dangdut jadi presiden? Kamu tau lagu Begadang kan? Nah, lirik lagunya kan begini,"begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Begadang boleh saja, kalau ada perlunya,". Jadi kemungkinan kalau ada orang yang masih keluyuran tengah malam gitu nanti bakal ditanyain.

Petugas: Ngapain kamu keluyuran tengah malam, ada perlunya gak?
Anak Muda: Anu pak, mau nobar bola.
Petugas: Ah, itu gak ada artinya. Sana pulang. Cuci kaki trus tidur!

Kayak gitu deh. Macam di film V for Vendetta gitu kali ya gambarannya.

Wajib Belajar Piano 9 Tahun

Wajib belajar 9 tahun emang udah program pemerintah dari kapan tau, dan nampaknya program tersebut bakal terus dipertahankan sama Sang Raja Dangdut. Malah ada penambahan, yaitu Wajib Belajar Piano 9 Tahun. Jadi semua anak diharuskan bisa main piano saat dewasa kelak. Kenapa piano? Simpel aja sih karena bernyanyi dan menari diirngi dengan piano! Nyayur deh guru piano.

Laporan Pertumbuhan Penduduk Setiap Tahun Lewat Lagu

Selain pandai menciptakan lagu, Raja Dangdut juga jago mengitung jumlah penduduk Indonesia, badan statistik juga kalah. Nah, buat kamu yang bingung berapa sih jumlah penduduk Indonesia sekarang ini, jangan takut. Nanti setiap tahunnya sang Raja Dangdut bakal ngasih tau ke kamu lewat single terbaru. Yah sebenernya sih bukan lagu baru juga, tapi lagu dari tahun 70an yang judul dan liriknya berubah setiap tahun. Judul awalnya 135 Juta Jiwa, dan terakhir MBDC tau sih udah jadi 200 Juta Jiwa. Oiya, lagu ini nanti bisa kamu dapetin juga di Indomaret dan KFC.

Lagu Nasional Baru

Nah ini dia yang terakhir dan paling malesin. Dibandingin sama SBY, sang Raja Dangdut punya album musik segudang. Jadi kalau nanti tiba-tiba di tengah upacara bendara 17 Agustus ada lagu yang kiranya terdengar asing di kuping  kamu, kamu udah tau lah ya itu lagu siapa. Lagu apa yang kira-kira bakal dinyanyiin, kamu kira-kira aja yang mana yang cocok dan masih mengandung unsur nasionalis

Kira-kira kayak gitu deh menurut MBDC kalau sang Raja Dangdut beneran jadi Presiden RI. Tapi sih semoga ini cuma guyonan belaka ya, males aja gitu karena beneran nyapres trus salah satu strategi kampanyenya doi beli saham Path juga.

Mari berkomen ria.