5 Bintang Bokep yang Alih Profesi

Jaman sekarang nyari kerjaan itu susah. Dan yang gak kalah susah mempertahankan pekerjaan yang udah kamu punya. Tapi yang paling susah adalah ganti karir waktu karir kamu di bidang yang lama udah lumayan enak. Untuk loncat begitu, butuh keberanian yang tinggi. Nah inilah 5 bintang bokep yang punya keberanian untuk pindah ke bidang yang dianggap lebih terhormat oleh masyarakat. 

1. Sasha Grey

Sasha Grey

Terlahir dengan nama Marina Anne Hantzis, dan dulu punya alias Anna Karina, Sasha Grey adalah salah satu mantan bintang bokep ter-hot pada masanya. Doi terkenal banget karena bentukannya yang gak kayak bintang bokep pada umumnya, dan juga karena kesediannya untuk melakukan posisi-posisi yang.. rumit.

Sejak tahun 2009, Sasha Grey mulai muncul di film "bener", yaitu The Girlfriend Experience karya Steven Soderbergh, lalu dia jadi bintang tamu di serial Entourage pada tahun 2010, dan pada April 2011, dia menyatakan secara resmi udah pensiun dari dunia perbiruan. Sekarang Sasha Grey udah jadi bintang film beneran, dan juga menerbitkan beberapa buku.

2. Jenna Jameson 

Jenna Jameson

Bintang bokep yang pernah disebut-sebut sebagai Queen of Porn ini adalah salah satu nama terbesar dalam dunia perbokepan. Jenna Jameson memulai karirnya sebagai artis bokep pada awal tahun 90an, dan popularitasnya terus meningkat selama dekade itu. Pada suatu titik dalam karirnya, bayaran untuk 1 filmnya adalah $60,000 membuatnya salah seorang bintang bokep termahal yang pernah ada.

Lalu pada tahun 2000, Jenna Jameson memulai bisnisnya sendiri, yaitu website ClubJenna.com, yaitu website bokep pribadinya yang isinya gak cuma video ama gambar doang, tapi ada diary, dan hal-hal lainnya. Webitenya laku keras, dan lewat usahanya ini, Jenna Jameson bisa memproduksi film-film bokepnya sendiri. Pada tahun 2005, penghasilan dari websitenya mencapai sekitar $30 Juta.

Selain jadi pengusaha, Jenna Jameson juga tampil dalam beberapa film, dan juga jadi pengisi suara di GTA: San Andreas. Pada tahun 2008, dia menyatakan udah pensiun jadi bintang bokep.

3. Miyabi

Miyabi

Siapa yang gak kenal sama Miyabi. Bintang JAV yang sempet jadi bintang bokep paling terkenal dan juga jadi top google search di Indonesia ini dulu laris manis di tanah air tercinta. Memulai debutnya pada tahun 2005, Miyabi membintangi puluhan JAV dengan beberapa studio dan genre, sampe video terakhirnya dirilis pada tahun 2010.

Setelah itu, Miyabi mulai membangun karir di bidang lain. Selain pernah main 2 film Indonesia, Miyabi juga pernah membintangi film slasher Taiwan yang judulnya "Invitation Only." Di jepang sih katanya dia sekarang jadi host acara musik dan juga model video klip. Dan terakhir, dilaporkan kalo Miyabi udah kontrak sama sebuah perusahaan entertainment di Beijing, dan mencoba untuk membangun karir sebagai entertainer disana.

4. Sibel Kekilli 

Sibel Kekilli

Kalo yang ini mungkin kamu kenal lewat serial Game of Thrones, dimana Sibel Kekilli memerankan Shae, "kekasih"-nya Tyrion Lannister. Cerita Sibel Kekilli ini rada berbeda sama bintang-bintang bokep yang udah kita bahas. Jadi ceritanya pada tahun 2004, dia diajakin main film oleh seorang sutradara waktu mereka ketemu di sebuah mall, dan ternyata dia emang berbakat acting. Filmnya pun laris, dan menang banyak penghargaan. Tapi gak lama setelah dia beken, muncul kabar kalo sebelomnya Sibel Kekilli pernah jadi artis bokep dengan alias "Dilara."

Walaupun sempet heboh, tapi tetep dia laku sebagai aktris, dan terus main film-film lain sampe sempet dapetin beberapa penghargaan juga di Jerman, tanah kelahirannya.

5. Traci Lords

Traci Lords

Kalo yang ini dulu beken taun 80an, waktu MBDC masih lugu dan belom ngerti bokep (dan dulu belom ada internet juga sih). Jadi ceritanya Traci Lords memulai karirnya sebagai bintang bokep waktu umurnya mash 15 taun, tapi dia pake KTP palsu yang bilang umurnya udah 20, jadi studio-studio mau make dia. Pas umurnya udah 18 taun beneran, setelah dia udah membintangi puluhan film bokep, ketauan lah kalo dulu dia masih dibawah umur dan sempet jadi kasus yang akhirnya film-film yang pernah dibintangin akhirnya gak didistribusiin lagi, kecuali 1 film yang dibuat setelah dia legal.

Setelah itu, Traci Lords pun pindah karir. Dia sempet belajar akting beneran, dan akhirnya bisa main diberbagai film dan serial TV selama taun 90an. Selain itu, dia juga sempet punya karir musik juga dimana dia pernah kolaborasi sama Manic Street Preachers di lagu Little Baby Nothing, sebuah lagu yang bertemakan prostitusi gitu deh.

Begitulah. MBDC sebenernya agak menyayangkan, karena mereka adalah orang-orang yang berbakat dan hebat dalam bidang sebelumnya. Tapi yaudahlah ya. Kamu tau bintang bokep yang alih profesi lagi? Sharing yuk

Eh sharing info maksudnya. Siapa bintang bokepnya. Bukan sharing film-filmnya loh.