4 Alasan Orang Gak Punya Twitter

Ih, hari gini masih ada yang gak punya Twitter? Ada tau! Tapi ini juga bukan soal sesepuh kamu atau saudara jauh kamu yang tinggal di pesisir pantai Ujung Genteng yang tentunya gak punya Twitter. Berikut MBDC telah merangkum beberapa alasan yang harus kita mengerti bahwa mereka juga manusia walopun gak punya Twitter!

1. Pernah Dihack

Buat yang pernah dihack pasti bisa merasakan perihnya pencemaran nama baik melalui Twitter. Bayangkan kalo kamu punya akun Twitter dengan ratusan followers lalu tiba-tiba dihack dan ngepost atau mention temen-temen kamu dengan hal-hal porno. Kasus seperti ini bisa bikin kita ngerasa pengen ditelan bumi dan gak mau punya Twitter lagi selama-lamanya.

2. Bukan Seleb

..dan bukan fansnya seleb. Kalo orang biasa bersusah payah untuk nyari follower, para seleb biasanya bisa punya ratusan ribu bahkan berjuta-juta followers dengan mudahnya. Twitter pun biasa menjadi ajang untuk mengikuti kehidupan para seleb dan berinteraksi dengan mereka. Nah, untuk orang-orang yang ngerasa dirinya bukan seleb ataupun fans seleb manapun ya mungkin bakalan ngerasa punya Twitter gak gitu penting.

3. Banyak Selingkuhan

Untuk yang punya satu pacar dan bisa dibanggain, Twitter bisa jadi ajang pamer ke temen-temen bahwa kamu bukan seorang jomblo dan merana. Tapi kalo kamu tipe yang buka cabang dimana-mana ya ada baiknya menghindari Twitter. Gak mau dong kalo kamu distalking dan dimention oleh banyak selingkuhan kamu lantas ketahuan belangnya sama semua orang? Mendingan stay below the radar, deh!

4. Super Low-profile

Alasan yang satu ini agak berbeda dengan alasan barusan. Bukan berarti kamu ingin menyembunyikan kebusukan kamu, tapi emang karena kamu orangnya sangat rendah hati sehingga gak perlu mengabarkan kepada dunia walopun kamu lagi nonton bola di Old Trafford atau lagi kencan sama Yoona SNSD. Kamu juga gak merasa perlu berceramah atau memetwit kata-kata bijak karena kamu sadar kalo kamu bukan Mario Teguh.

Jadi kalo ada temen kamu yang belum punya Twitter, ketahuilah bahwa mereka juga manusia biasa. Tapi kalo kamu mau jadi manusia luar biasa alangkah baiknya kamu punya Twitter dan follow @malesbanget. Yuukk...