5 Alasan Kenapa Pak Boediono Jarang Muncul Di Publik

Wah udah tahun 2014 nih. Artinya sebentar lagi bakal ada pemilu di Indonesia. Bagi kamu yang telah mengikuti pemilu pada periode sebelumnya, pasti kamu udah tau dong kalo nantinya pemilu itu memilih Presiden beserta Wakilnya. Mereka berpasangan. Tapi kok kita jarang banget ya liat Wakil Presiden kita, si Pak Boediono? Kenapa beliau jarang banget muncul di publik? Padahal namanya Pak Boediono, kok nyatae Pak Boedioraono? Aaaak. Daripada gak lucu, mendingan MBDC langsung kasih tau aja nih, beberapa (kemungkinan) alasan kenapa Pak Boediono jarang muncul di publik.

1. Pemalu

MBDC belum kenal-kenal banget sih sama Pak Boediono. Tapi MBDC dapat berhipotesis kalo Pak Boediono ini orangnya rada pemalu. Makanya selama ini beliau jarang muncul jarang di publik. Beliau lebih sering mengurusi masyarakat di kantor pemerintahan. Mungkin beliau lebih suka bekerja di balik layar.

2. Sibuk

Beliau terlalu sibuk mengurusi negara kita, yang semakin lama semakin bertambah kasus-kasusnya. Seperti yang udah MBDC kasih tau sebelumnya, kalo Pak Boediono ini suka bekerja di balik layar, beliau sibuk deh membantu Pak SBY di kantor pemerintahan, sedangkan Pak SBY yang terjun langsung ke lapangannya.

3. Diam Itu Emas

Pak Boediono juga pendiam. Beliau bukannya gak tau mau ngomong apa sama media. Tapi beliau merasa kalo diam itu emas, makannya beliau gak mau banyak bicara. Nanti kalo beliau banyak ngomong, bisa-bisa kayak Om Farhat yang suka curhat sendiri.

4. Gak Suka Show Off

Pak Boediono udah liat Om Farhat Abbas yang belum jadi Presiden aja udah suka show off. Om Farhat banyak yang gak suka. Makannya Pak Boediono gak mau kayak Om Farhat Abbas yang suka heboh sendiri. Kalo MBDC liat sekilas, Pak Boediono memang (kayaknya) orangnya sedehana sih.

5. Disuruh Pak SBY

Ya mungkin disuruh aja sih. Mungkin nyuruhnya via Twitter gitu. Di DM. Kenapa? Udahlah gak usah tanya-tanya. Ntar diomelin istrinya. 

Ada lagi yang tau kenapa Pak Boediono jarang muncul di Publik?  Atau mungkin ada yang kenal sama Pak Boediono, jadi bisa tanyain ke beliau langsung? Boleh loh di share di comments!