4 Tokoh yang Harusnya Jadi Presiden Indonesia

Indonesia udah lebih dari 68 tahun merdeka, tapi kayaknya belum juga bisa menguasai dunia dari tangan penjahat. Kalo menurut MBDC, ini gara-gara kamu salah pilih presiden waktu dulu pemilu.  Atau bisa juga karena gak ada calon presiden yang waktu itu bisa ngalahin penjahat beneran kayak di jalanan gitu. Nah, mumpung sebentar lagi mau pemilu, menurut MBDC sih, ini nih orang-orang yang harusnya ikut nyalon jadi Presiden.

1. Mad Dog

Kebayang gak kalo Mad Dog yang jadi Presiden di Indonesia. Bisa-bisa, Indonesia ditakutin sama negara barat karena aksi Mad Dog yang sangar nan enerjik itu. Indonesia gak bakalan deh diserang sama negara-negara yang jahat. Kalo emang ada yang nyerang, pasti langsung dipelintir kepalanya sama doi. Beuuuh…

2. Jean Claude Van Damme

Kalo kamu belum tau orang hebat satu ini, kamu buru-buru deh cek di youtube. Aksi epic split yang dilakuin doi bisa bikin kamu geleng-geleng loh. Kebayang gak kalo dia ngajarin itu ke semua Warga Indonesia? Bisa-bisa Indonesia sehat dan lincah. Ujung-ujungnya bisa nguasain dunia! Makanya, doi cocok deh jadi Presiden Indonesia. Daripada naturalisasi pemain bola gak jelas, mending naturalisasi Van Damme aja.

3. Farah Quinn

Siap – siap aja jago masak kalo Chef cantik ini yang jadi Presiden. Eit, tapi tunggu dulu. Bisa aja dengan masakan Indonesia jadi bisa ngalahin penjahat dan nguasain dunia. Soalnya masakannya dikasih racun, tapi kayak ga berasa racunnya gitu. Canggih gak tuh?

4. Lord Voldemort

Penjahat yang jadi musuh bebuyutan Harry Potter ini pasti udah kamu kenal dong. Kalo doi yang jadi Presiden Indonesia, pasti semua negara tunduk deh. Soalnya kalo gak tunduk, bisa kena mantra legendarisnya itu loh, Avadakadavra, terus musuh Indonesia bisa langsung matih. Cadas.

Kalo menurut MBDC, itu sih orang-orang yang harusnya jadi Presiden Indonesia berikutnya. Gak tau deh kalo kamu punya pendapat lainnya. Kasih tau siapa di comment bawah ini yuk?