4 Orang yang Asik Menurut MBDC

Kamu merasa diri kamu asik? Apa kamu dianggap asik sama temen-temen deket kamu? Orang yang asik tuh kayak gimana sih? Kalo menurut MBDC, salah satu atribut dari orang asik adalah bisa diajak becanda. Mau becanda ringan sampe parah, orang yang asik ya tetep asik aja, gak marah-marah, gak pundung, tapi membalas becandaan dengan becandaan lagi, sampe tingkat becandaannya jadi makin parah, tapi makin asik!

Selama hidup MBDC, kita udah nemuin beberapa orang yang MBDC anggep asik. Ini nih diantaranya.

1. Para Jomblo 

Manusia-manusia kesepian tanpa pasangan ini entah sejak kapan jadi sasaran empuk untuk becandaan semua orang, termasuk MBDC. Udah gak terhitung berapa artikel yang MBDC bikin buat ngata-ngatain para jomblo ini, seperti Single Vs Jomblo, fase-fase jomblo, sama alasan-alasan kenapa kamu masih jomblo. Tapi para jomblo ini, mau dikata-katain, dibikin meme (jangan ditambahin K atau ' ) dan lain-lain tetep aja asik, gak pernah marah, dan tetap sabar menanti pasangan hidupnya yang tak kunjung datang.

Semangat ya, mblo!

2. Pemerintah dan SBY

Ini dia sasaran empuk kita yang lainnya. Pemerintah kita emang kadang-kadang suka bikin kebijakan-kebijakan bodoh, dan tindakan-tindakan yang lebih bodoh lagi yang akhirnya jadi bahan ketawaan semua orang. Artikel-artikel yang isinya kritik pemerintah dan dijadiin becandaan juga udah banyak.

Terus kalo si bosnya nih, si bos Beye sebenernya gak sering berbuat kekonyolan sih dibanding sama anak-anak buahnya. Tapi si bos kan suka kocak gitu kalo bereaksi sama satu hal, dan punya catchphrase segala yang menjadi komentar khasnya. Gimana gak kita doyan ngata-ngatain si bos. Tapi biarpun mereka semua sering kita kata-katain, mereka tetep asik aja. MBDC masih berdiri tegap di dunia Internet. Padahal kalo mau bisa aja kan si bos "memanggil" kita satu persatu kayak jaman Pak Harto dulu.........

3. Orang yang Komen di MBDC

Apasih istilahnya? Kalo bahasa enggrisnya kan Commenter. Kalo Komentator tuh rasanya salam olahraga banget, kurang sreg aja gitu. Eniwei, pertandingan persahabatan antara komenter dan kontributor di MBDC sudah berlangsung lama sekali, tidak ada yang ingat siapa yang meluncurkan serangan pertama kali. Stalk bales stalk, sindir bales sindir, komentar dibales artikel yang akhirnya dikomenin lagi. Sudah banyak korban yang berjatuhan, sindiran yang terlontarkan dan banyak friend request yang di-ignore.

Tapi sampe sekarang MBDC ama para komenter damai-damai aja kok. Kita tetep bikin artikel, mereka juga tetep komen. Mungkin istilah love-hate relationship bisa digunakan buat menjelaskan hubungan MBDC dan para komenter kali ya.

4. Agnes Monica 

Kalo orang punya sejuta fans, kemungkinan besar dia juga punya sejuta #Haterz. Nah menurut MBDC, Agnes tuh asik banget orangnya, walaupun kadang-kadang penampilannya suka bikin orang mengerenyitkan dahi, karena Agnes selalu menjadi dirinya sendiri, kapan pun dan dimanapun, tanpa mempedulikan apa kata #Haterz-nya. Agnes sepertinya tau, segala prestasinya selama ini yang udah dicapainya sampe dia bisa #GoInternational gak akan pudar atau rusak gara-gara komentar fana dari beberapa #Haterz. Dan daripada dia marah-marah ngurusin #Haterz, dia tetep memfokuskan energi untuk mengukir prestasi dan mengapresiasi para fans-nya.

MBDC sendiri emang suka iseng ngebecandain Agnes, tapi MBDC yakin kalo misalnya kita ketemu sama #NezInLA, Agnes akan tetep asik dan kalo diajak foto bareng gak bakal nolak.

Ini baru beberapa sih, masih banyak orang-orang asik di dunia ini, tapi nanti artikelnya gak muat. Ya sudah deh sekian dulu. Ditunggu komennya yak.