4 Hal yang Gak Boleh Kamu Lakukan Waktu Bonceng Pacar Naik Motor

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Sepanjang perjalanan gue menuju kantor dari Lembang ke Soekarno Hatta selama 1,5 jam, mau gak mau memberi gue inspirasi buat artikel hari ini: hal-hal apa aja yang gak boleh gue lakuin kalo gue bawa cewek naek motor (nanti pas gue punya). Tanpa banyak Al El Dul langsung aja disimak lah:

1. Dengerin Musik pake Headset

Meskipun kamu biasa dengan perjalanan jauh naek motor sambil dengerin musik. Anggeplah rumah kamu di Pantai Indah Kapuk terus kantor kamu di Dharmawangsa. Nah pasti bosen banget kalo gak ada hiburan kan? Minimal dengerin musik bisa jadi salah satu opsi. Weiss tapi kalo lagi bawa pacar, jangan coba-coba dengerin musik. Cewek itu makhluk yang mostly haus akan perhatian, ajakin ngobrol kek, elus-elus kepalanya kek, ̶p̶e̶g̶a̶n̶g̶-̶p̶e̶g̶a̶n̶g̶ ̶t̶e̶t̶e̶k̶n̶y̶a̶ ̶k̶e̶k̶ , tanyain tadi harinya gimana, atau pujian standar kayak "Aduh Mama Cantiknya" juga bisa. Jangan sampe kamu nyanyi keras-keras ngikutin lagu di playlist Melayu kamu : ♫ Aku bergetar disentuh diaaa, mataku terbang sampai ke langit, tubuhnya pun indah kupandangi putih mulus dan SEXYYYY ♫ (yang huruf kapital semua itu tandanya dinyanyikan lebih kenceng). Selain mempermalukan cewek kamu di depan umum, kamu pun jadi keliatan gak care sama dia. Gitu.

2. Bawa motor sambil ngerokok

Well beberapa dari kamu para riders, sambil bawa motor biasanya sambil ngerokok. Sebenernya itu manusiawi aja sih, tapi beberapa cewek gak suka kalo cowoknya bawa motor sambil ngerokok. Alesannya? Ya menurut yey? Asep rokoknya bisa kena rambut terus rambutnya jadi bau, padahal baru aja dicreambath ama disteam selama 2 jam terus ilang wanginya diganti sama bau rokok. Kan malay juga, apalagi kamu nanti kencannya di resto bintang lima (harga kaki lima). Kalo asepnya kena muka juga ga enak banget bikin batuk-batuk saingan sama knalpot truk yang bawa galon Aqua. Jadi kalo bawa cewek ya mau gak mau ditahan dulu niat ngerokok di atas motornya ya kakak Smile

3. Bawa motor sambil telponan/sambil SMSan/BBMan

Nah kalo bawa motor ya ada baiknya semua urusan sama yang namanya telpon selular ditahan dulu. Pak polisi aja bilang jangan berkendara sambil teleponan, MBDC juga bilang begitu, cewek kamu juga bilang jangan. Jadi ya mbok dituruti gitu lho. Selain alesan keselamatan dan keluarga menunggu di rumah, ya balik lagi cewek itu juga curigaan kadang orangnya. Jangan-jangan itu BBM dari gebetannya yang baru, jangan-jangan habis ini dia mau maen Dota bareng temen-temennya selama gue tinggal belanja, jangan-jangan dia udah janjian ama temennya di Mabes dan jangan-jangan laennya. Jadi daripada cewek kamu mikir yang aneh-aneh ya mending jangan dilakuin ya. Padahal kalo kamu lagi konsen bawa motor, cewek kamu BBMan lho di belakang punggung kamu sama GEBETAN BARUNYA. Cih.

4. Ngomong Putus di atas Motor

Nah pas lagi bawa motor kamu jangan sampe deh minta putus di atas motor. Selain momennya sama sekali gak tepat, cewek juga terkadang cenderung melakukan hal gila. Masih mending kalo dia cuma minta berenti, nampar kamu terus say babay itu jauh mendingan. Lah kalo yang laen gimana? Kalo dia nangis sesenggukan terus bilang tolong aku diculik!! Wah bisa amsyong bro. Atau dia teriak "Daripada kita putus lebih baik aku mati!!" terus dia nekat loncat *sambil kamera dizoom? Wah lebih amsyong lagi kawan. Kalo dia saking keselnya terus nutup mata kamu biar kamu gak bisa liat jalan terus kecelakaan? Waduh amit-amit cabang olahraga. Dan yang paling parah kalo dia tiba-tiba buka baju sama beha terus bilang perkosa saya? Waduh bisa masuk infotemen sama Buser nanti nak...

Udah segitu dulu deh, kalo ada yang mau nambahin apalagi ada true story, sok mangga dikomenin Smile

Artikel kiriman dari