4 Alasan Kenapa Ada Pajak Jadian

Ceritanya kamu baru aja jadian. Begitu kabarnya kesebar, temen-temen kamu langsung dateng ke kamu sambil menggebu-gebu minta pajak jadian. Gak ngerti juga sih kalo di luar negeri ada pajak jadian atau enggak. Tapi disini, kayaknya udah lama banget pajak jadian ini booming. Kamu kebingungan. Kenapa sih harus ada pajak jadian?! Akhirnya kamu liat ke malesbanget.com tapi belum ketemu alasannya. Untung kamu ketemu artikel ini, jadinya kamu tau alasan kenapa adanya pajak jadian di dunia ini.

Nih MBDC kasih tau alasannya.

1. Karena Kamu Jadian

Orang Indonesia itu kepoan, makanya bisa tau info terbaru. Temen-teman kamu juga gitu, makanya mereka pada tau kalo kamu jadian. Abis infonya nyebar, baru deh kamu dimintain pajak. Karena kamu dapet pasangan, makanya namanya Pajak Jadian. Kalo kamu dapet penghasilan, ya namanya Pajak Penghasilan.

2. Supaya Hubungan Langgeng

Katanya sih, kalo kamu gak ngasih pajak jadian, hubungan kamu gak bakalan bisa bertahan lama. Soalnya temen-temen kamu gak ngedoain. Bisa juga mereka gak ngedoain karena pacar kamu cakep, terus temen-temen kamu pada ngincer pacar kamu juga. Kalo udah gitu, siap-siap aja cari pacar baru sih.

3. Berbagi Kebahagiaan Dengan Jomblo

Kata orang, berbagi itu indah. Makanya, kalo kamu udah jadian, kamu gak boleh lupa kalo kamu dulu pernah jomblo. Kamu harus bagi kebahagiaan kamu dengan mereka mereka yang jomblo lewat pajak jadian ini. Ya, seenggaknya dengan ngajak mereka makan gitu. Kali aja abis itu mereka bebas juga dari status jomblo kayak kamu.

4. Pajak Itu Sifatnya Memaksa

Sesuai dengan yang ada di internet, Pajak itu adalah iuran yang sifatnya memaksa. Karena kalo traktiran atau syukuran itu kesannya lebih ke sukarela, makanya namanya PAJAK Jadian. Karena sifatnya memaksa. Jadi secara halus, sebenernya temen-temen kamu lagi maksa kamu sih. Tapi gak bilang-bilang.

Itu sih yang MBDC tau soal alasan adanya pajak jadian. Kali aja kamu tau alasan lainnya, share yuk di komen bawah ini.