21 Gambar Anak-anak yang Minta Diemut

Ah anak-anak. Lucunya gak ada abis-abisnya. Bikin MBDC kangen masa kecil aja. Jadi inget kalo waktu masih kecil suka difoto-foto sama mama papa, sekarang gak ada yang fotoin, jadinya selfie deh. Selfie sih boleh aja, asal jangan kebanyakan. Bukannya narsis malah najis. Kali ini MBDC mau kasih kamu foto-foto anak kecil yang lucu-lucu dan minta diemut. Kali aja bisa jadi ide buat kamu, mau bikin anak yang kayak gimana. Lucu-lucu nih kakak, cek foto kita yahhh…

1. Aduh jeruknya abis dicelupin ke sari ketek ya?! Asem banget ewww

1

2. Pah, ngajakin main petak umpet kok dua-duanya jaga sih pah??!!

2

3. Katanya jus jeruk?! Kok rasa kaleng sih.

3

4. Aduh mas fotografer, blowernya kekencengan mas!

4

5. Sini papa temenin nangis

5

6. *ga ada mama* “kasih bukunya ga?? Kakak tonjok kamu nih” *ada mama* “kamu kenapa nangis?? Sini kakak pelukkk”

6

7. Cekek dulu, baru dapet cium

7

8. Bunyi kentutku gak kedengeran loh

8

9. Kamu yang di luar!! Jangan macem-macem, aku ini superman loh!

9

10. Ampun om, sesek napas ini om

10

11. Aku kesetrum, mama malah foto-foto, gaya dulu aja deh.

11

12. “Tidur lu!” “Iya bro ampun ampun”

12

13. Ah si papa nyuapinya gak kayak mama deh

13

14. Senam yang iya-iyalah dulu lah

14

15. “Pah, ini film apaan??” “Udah kamu liat aja”

15

16. Ihik ihik ihik

16

17. “Papa pusing deh” “Aku ikutan ya pa”

17

18. “Turunkan harga sembako!!”

18

19. “HALLO!!” “Yaampunnn, kagetttt!! lo lagi lo lagi”

19

20. “Kamu kentut yaa??” “Ampuni aku papa”

20

21. Bosen nih kecil terus. Kapan gedenya sih aku??

21

Gimanaaa?? Lucu-lucu banget kan? MBDC juga mau punya anak kayak gitu! Kira-kira beli cetakannya dimana yah? Boleh loh kasih tau di comments!