15 Kantor yang Pasti Bikin Kamu Semangat Kerja

Masuk kerja abis libur panjang itu emang suka bikin males. Eh gak cuma abis libur panjang sih. Tiap hari juga kamu pasti suka males kerja. Lagian siapa suruh kantor kamu ngebosenin. Coba kamu kerja di perusahaan yang kantornya keren banget. Pasti kamu semangat kerja. Libur juga mungkin kamu jadi pengen masuk kerja. Emang ada apa kantor yang keren? Ada lah! Banyak malah. Misalnya ini nih:

1. Selgas Cano 

Selgas Cano

2. Corus Quay

Corus Quay

3. AOL

AOL

4. LivingSocial

Living Social

5. Zappo

Zappo

6. xFactorAgencies

xFactorAgencies

7. UrbanOutfitters

urbanoutfitters

8. Youtube

Youtube

9. Thinkgarden

Thinkgarden

10. Innocent Drinks

INNOCENT-1_2383638k

11. Comvert

Comvert

12. Mind Candy

MindCandy_2383635k

13. Lego

Lego

14. NicholasTye Architects

NicholasTye Architects

15. Google

Google Office

Wah keren-keren banget kantornya. Gimana kamu jadi semangat gak? Atau jadi makin males ngeliat kantor kamu trus pengen resign?