10 Kostum Agnez Mo Yang Aneh

Sebagai salah satu artis Indonesia yang katanya Go International, Agnez Mo (begitu dia mau dipanggil) harus tampil selalu prima, keren lagi kece dong tentunya. Makanya selain menjaga kesehatan, Agnez juga harus harus memperhatikan penampilan lewat baju-baju yang dipake.

Tapi apa boleh buat, artis yang masuk dalam daftar artis cilik yang gedenya seksi ini ternyata agak kurang pandai gitu memilih kostum, baik buat manggung maupun menghadiri acara. MBDC udah list nih kostum Agnez yang malah bikin dia terlihat aneh. Yuk disimak

1. Agnez The Warrior Princess 

Bukan cuma kostum aja yang aneh, tapi keseluruhan dari foto ini aneh banget sihBukan cuma kostum aja yang aneh, tapi keseluruhan dari foto ini aneh banget sih

Mungkin maksudnya si Agnez itu pake kostum ini biar terlihat seksi sekaligus bisa nunjukin hasil work outnya berhasil. Tapi kalau menurut MBDC sih dengan kostum ini si Agnez lebih keliatan kayak Xena.

2. Kasihan

Bagian belakangnya robek juga ndak ya?Bagian belakangnya robek juga ndak ya?

Kostum ini masih sama kayak kostum pertama, tapi sekarang yang mau kita liat sekarang bagian bawahnya. Coba liat deh. Hmm, celana robek sih emang bisa bikin orang keliatan keren, tapi ya gak selebar itu juga sih Nez. Kayak abis berantem sama macan.

3. Instruktur Aerobik

Ih dadanya keliatan *salah fokusIh pentilnya keliatan *salah fokus

Kayaknya emang Agnez pengen banget ngeliatin bentuk tubuhnya yang berotot itu, tapi sekali lagi menurut MBDC kostumnya bikin si Agnez keliatan aneh gitu. Belom lagi dengan kulit tanning dan sedikit berminyak gitu, persis kayak instruktur aerobik Ibu-Ibu komplek. Trus apa pula sih itu rumbai-rumbai emas? atau rantai emas? gak jelas ah.

4. Musuh Saras

Ya kita tau kok nama kamu Agnes Belum nasi kuningan. Namanya aja masiih Agnes bukan Agnez kayak sekarang

Mungkin biar keliatan lebih lucu, si Agnez berfikir buat pake wig kriwil-kriwil gitu. Tapi salahnya, doi gak milih warna yang pas. Alhasil bukannya lucu malah keliatan kayak musuhnya Saras 008 sih kalau menurut MBDC.

5. Tidak Terdefinisikan

rrr, itu apa sih yang segita di bawah?itu apa sih yang segita di bawah?

Coba deh kamu liat, maksud dari kostum ini apa sih? kenapa coba milih warna kuning? terus apa pula maksud dari motif bunga yang ada cuma di sebelah kiri dadanya? kenapa gak dua-duanya aja? trus apa juga maksud dari rumbai-rumbai di hot pants dia? Kostum kan harusnya kan punya statement. Apa coba statement dari kostum ini? Caleg Golkar?

6. Gorden

Kue lapis legitKue lapis legit

Sebenernya kostum ini juga tidak bisa di definisikan sih semangatnya apa. Tapi kalau dari kacamata MBDC sih ini macam gorden. Nah, sifat gorden kan bisa dibuka tutup gitu. Mungkin menggambarkan kalau Agnez itu orangnya tertutup tapi bisa juga terbuka asal kamu bisa menyentuh hatinya. Tapi, emang enak apa nari-nari pake kostum kayak gorden gini?

7. Kurang Bahan

semenjak di amrik jadi gedean ya.semenjak di amrik jadi gedean ya.

Terima kasih Agnez kamu udah mempromosikan Indonesia dengan vest batik yang kamu kenakan. Tapi kenapa menurut MBDC ini kostumnya kayak gak matching gitu yak? secara keseluruhan sih MBDC anggep kostum ini seperti kekurangan bahan.

8. Gak Jelas

azzzzekazzzzek

Coba dong Nez kalau foto tuh full body, jadi jelas gitu deh kostum yang kamu pake kayak gimana. Nah, kalau fotonya cuma seginikan MBDC bisa ngeduga kamu abis berenang atau abis senam. Btw, handphonenya apa nez kok diblurin gitu sih? keliatannya sih macam iPhone ya? Tapi kenapa diblurin? Emangnya kamu malu kalau ketauan gitu pake iPhone? Sombong ih Agnez.

9. Serem

Ini mah Anas bukan AgnezIni mah Anas bukan Agnez

Janji ya Nez pake baju kayak gini cuma sekali ini aja. Bukan apa-apa, MBDC serem sendiri ngeliatnya, eh MBDC kan banyak orangnya, jadi serem rame-rame dong. Aaaaak. Oiya tadi Oom Agus kaget trus ngomong, "kirain cowok!".

10. Berantakan

AGNEZ-12Mainannya udah beda sekarang

Menurut MBDC sih ini kostum paling berantakan dan nggak banget yang pernah dipake Agnez. Kamu nilai sendiri deh.

11. Melejit

Melejit (dadanya)Melejit (dadanya)

Nah yang ini baru nih. Tapi kok dia gak papa sih telanjang gitu di acara resmi. Eh itu gak telanjang ya? Ya ampun salah liat!

MBDC sih cuma mau bilang ke Agnez kalau MBDC suka kamu apa adanya tanpa dibuat-buat. Muach!