10 Kemungkinan (Lain) Jika Hujan Tidak Turun

Artikel dari kamu adalah sebuah rubrik yang diisi oleh artikel-artikel random kiriman kamu yang dipost di Komunitas Malesbanget. Artikel di sini gak terlalu banyak MBDC edit dan kurang lebih masih seperti versi aslinya. Kenapa? Supaya kesannya…artikel dari kamu banget! Semua artikel yang ada di rubrik ini adalah pandangan dan pendapat pribadi para penulis, bukan MBDC. Selamat menikmati!

Dalam beberapa minggu ini seringkali hujan turun dengan lebat dengan durasi yang tahan lama, bisa sampai setengah hari bahkan lebih. Hujan mungkin bisa menahan kita dari aktivitas di luar rumah, tapi hujan itu sejatinya tetaplah berkah. Sungguh tindakan yang tidak bijak untuk mengutuk hujan yang turun, karena percayalah jika hujan itu tidak turun maka akan lebih banyak hal yang tidak menyenangkannya. Maka dari itu supaya kita bersyukur akan turunnya hujan, berikut ini saya paparkan 10 kemungkinan jika hujan tidak turun:

1. Hujan Horizontal

Beruntunglah kita memiliki hujan yang turun karena adanya gravitasi. Coba bayangkan gimana jika hujan itu arahnya horizontal, akan sangat sulit bagi pengendara motor pastinya. Bahkan kita jalan kaki biasa saja bisa jadi kecolok matanya oleh air hujan.

image

2. Hujan Naik

Jika bumi ini anti-gravitasi, maka air hujan akan naik jadinya. Kasihan sekali orang-orang yang sudah mengumpulkan air di sumur, jika musim hujan tiba maka airnya akan naik lagi. Bahkan kalau kita minum selagi hujan, air minum kita juga akan naik, menyulitkan bukan.

image

3. Hujan Zigzag

Apa jadinya kalau hujan turunnya zigzag? Padahal kan ini bukan Efek Tyndall. Bahaya nih kalau hujan turunnya zigzag Pak Tyndall bisa marah, dia tidak memperhitungkan teorinya akan diaplikasikan oleh hujan. Dia akan menuntut royalty untuk itu.image

4. Bukan Hujannya yang Turun, tapi Awan

Jika awan sudah emosi, Ia akan turun tangan (Ini bukan kampanye lho). Awan akan turun langsung ke bumi dan akan sangat menyulitkan manusia dan hewan. Kita pasti akan kesulitan berkendara kalau awan sudah turun tangan.

image

5. Hujan Indoor

Ini bahaya sekali jika di luar rumah kering dan di dalam rumah hujan, maka tempat bernaung kita dari hujan yang sebenarnya yang mana? Jika musim hujan tiba, sofa, meja, kasur, dsb akan melayang-layang di dalam rumah, sedihnya.

image

6. Hujan Mogok

Janganlah kamu menghina hujan! karena hujan itu hatinya lembut, jika hujan pundungmaka hujan tidak akan mau turun. Siapa yang susah? Ya tukang jas hujan atau ponco. Dengan hujan lah mereka bisa menyambung hidup, dengan saudara lah mereka bisa menyambung silaturahmi #gurindam.

image

7. Hujan Melayang di Angkasa

Jika hujan sedang bad mood, maka ketika hujan sedang turun, mereka akan memperlambat kecepatan mereka hingga berhenti dan melayang di langit. Hal ini akan menyulitkan pesawat terbang yang ingin melewat jalur tersebut, pesawat bisa tenggelam di dalam air, padahal ada di angkasa. Berarti pesawat harus bawa pelampung supaya bisa selamat melewati jalur tersebut.

image

8. Hujan Turun kemudian Naik Lagi

Seakan tidak mau dibilang “kacang lupa pada kulitnya”, hujan bisa saja memutuskan untuk naik lagi ke awan setelah mereka sampai di bumi. Hal ini juga didukung karena di langit hujan suka sekali menonton Warkop DKI yang judulnya “Naik Enak, Turun Ogah”

image

9. Hujan Api

Jika hujan api terjadi maka hujan akan turun dengan berapi-api. Jika hal ini terjadi, kasihan sekali tukang gas elpiji, orang-orang tidak perlu lagi beli gas untuk menyalakan kompor, tinggal menyiapkan wadah saja ketika hujan turun. Perubahan air ke api ini juga yang dikatakan oleh Avatar Aang, “semua berubah ketika negara api menyerang”

image

10. Hujan Punya Gadget

Kalo sampai ini terjadi, saya akan menutup semua akun sosmed saya. Bayangkan jika setetes air hujan turun, lalu dia ngetweet kemudian teman-temannya me-retweet. Dan jumlah tetesan hujan itu ada berapa trilyun sekali turun, pasti akan flooding di sosmed-sosmed dan internet jadi lemot.

image

Itulah 10 kemungkinan yang dapat terjadi jika hujan tidak turun, semoga bisa menyadarkan pembaca sekalian untuk bersyukur bahwa hujan telah turun seberapapun lebat dan lamanya.

Artikel Kiriman dari