Tutorial Kentut Tanpa Suara

Kentut. Salah satu kegiatan dilematis dalam kehidupan manusia. Disatu sisi, kentut itu normal, manusiawi, sehat, dan kadang untuk alasan medis sangat dianjurkan. Tapi dilain sisi, kentut dianggap tidak sopan dan kurang ajar. Kamu pengen kentut karena masuk angin dan makan ubi, tapi disaat yang bersamaan, kamu gak mau dianggap jorok oleh teman-teman dan calon gebetan. Solusi dari masalah ini cuma satu; kamu musti kentut tanpa suara.  

Namun MBDC, gimana kita bisa tau ini kentut yang tipe 'Pohh' atau yang tipe 'Prett'?! Jawabannya anak muda, ada di tangan kamu! Kamu bisa mengendalikan kentut kamu. Sini MBDC ajarin caranya.

1. Sadari Hasrat Kentut

Langkah ini paling penting karena untuk mengendalikan kentut, kamu harus bisa mengantisipasi apakah ada gas yang ingin buru-buru keluar dari tubuh kamu. Gejalanya termasuk perut mules, atau gerojokan. Tapi bedakan sama perut mules pengen boker ya, beda lho. Kamu yang paling mengenal tubuh kamu sendiri, jadi untuk tahap ini, kamu musti bisa sendiri. Prosesnya memang trial and error, tapi lama kelamaan pasti kamu bisa jadi ahli.

Dengan latihan yang keras dan rajin, kelak kamu bisa membedakan bau kentut yang akan keluar dari tubuh kamu. Terus berlatih sampai kamu bisa mencapai level ini.

2. Tahan Kentut Tersebut

Setelah kamu sadari ada kentut yang ingin menyeruak keluar, langkah vital selanjutnya adalah menahan dengan segenap tenaga, cita-cita dan harapan agar dia tidak keluar dulu. Caranya adalah dengan mengencangkan otot lubang anus kamu. Agar mahir dalam langkah ini, kamu bisa latihan kegel.

Apa itu latihan kegel? Coba google aja sendiri. Sama jangan keseringan main belakang, nanti kalo lebar susah dikencengin.

Setelah kamu berhasil menahan kentut agar tidak keluar, langkah selanjutnya adalah...

3. Buka Jalan

Suara kentut itu terjadi karena adanya friksi antara gas yang meroket keluar dengan pantat kamu. Apabila kamu bisa membuka jalan untuk gas dengan keluar tanpa menimbulkan friksi, maka sang kentut akan berhembus dengan halus bagaikan angin yang bertiup di padang bunga.

Caranya adalah kamu bisa memposisikan pantat agar celah ventilasi terbuka lebar. Kamu bisa mengubah posisi duduk kamu, atau melebarkan kaki untuk mencapai kelancaran yang optimal.

Setelah kamu yakin, dan hanya setelah kamu benar-benar yakin bahwa tidak akan terjadi friksi, kita bisa lanjut ke langkah 4.

4. Fire in the Hole! 

Bebaskan udara yang terperangkap itu, dan berdoa semua akan berjalan lancar tanpa suara.

5. Tinggalkan TKP

Untuk melakukan kejahatan sempurna, kamu gak boleh ketangkep. Cara supaya gak ketangkep adalah kamu gak boleh berada di TKP. Jadi setelah kamu melancarkan serangan senjata biologis tersebut, segera tinggalkan TKP dengan cepat, tenang, dan tidak mencurigakan. Biarkan orang lain bertanya-tanya, dosa apa yang telah mereka perbuat sehingga mendapat serangan angin neraka seperti itu. Yang penting kamu selamat.

Cara ini terlihat sederhana, tapi sebenernya sulit dilakukan. Kamu musti banyak berlatih, dan tidak selamanya akan berhasil. Ada kalanya kamu gagal dan sang kentut keluar dengan suara membahana. Jika itu terjadi, jadilah seorang pemberani, dan tolak semua tuduhan. Sekian.