Tips Supaya LDR Lancar

Terkadang dalam sebuah hubungan, ada kalanya kamu sial trus terpaksa harus menjalani apa yang disebut long distance relationship. Yang namanya LDR ini selalu ditakuti oleh para pasangan, karena alkisah banyak banget pasangan yang kandas asmaranya setelah harus menjalani hubungan jarak jauh ini. Nah, salah mereka tuh gak baca tips LDR lancar dari MBDC ini nih. Jadi gimana sih supaya LDR lancar?

Niat

Hal pertama yang paling penting untuk dilakukan kalo kamu mau sukses LDR adalah kamu harus niat dulu. Ya iyalah, kalo dari awal aja kamu udah gak niat gimana LDR-nya mau lancar. Ntar baru di airport udah putus lagi. Oh dan yang niat juga gak cuma kamu lho. Pacar kamu juga harus niat. Kalo kalian yakin kalian berdua emang udah sama-sama niat buat LDR-an, maka selanjutnya yang penting adalah...

Komunikasi

Nah ini juga penting. Jangan males-males buat komunikasi, karena komunikasi inilah yang bisa bikin hubungan jarak jauh kamu jadi lancar. Kalo komunikasi kamu gak lancar, ntar jadi sering salah paham, curiga-curigaan, trus jadi berantem deh. Gak asik lah pokoknya. Jaman sekarang komunikasi kan udah makin gampang. Gak harus telpon-telponan mulu. Sekarang kan udah banyak tuh aplikasi instant messenger yang asik-asik. Kayak misalnya MyPeople.

MyPeople

Tatap Muka

Tatap muka ini juga penting ya. Jaman sekarang kan teknologi udah memungkinkan kamu untuk bisa tatap muka gampang, misalnya pake video call. Problemnya, tatap muka ini terkadang masih harus pake koneksi internet yang kenceng. Kalo kamu lagi di jalan gimana dong? Nah, kalo kamu pake MyPeople, kamu bisa tuh pake MySticker untuk bikin sticker-sticker pake muka kamu sendiri, jadi kamu dan pasangan bisa kirim-kiriman sticker tapi bentuknya muka kamu gitu. Stiker karakter lucu? Udah biasalah, semua orang juga bikin sekarang. Tapi stiker lucu special pake muka kamu? Nah itu baru beda! Cara bikinnya gampang banget lagi:

Mypeople-3

Wih, udah gampang, bisa ngelepas kangen lagi! Gak puas dengan gambar diem? Kamu juga bisa kirim Animation Sticker! Kamu bisa foto beberapa foto yang nantinya akan secara otomatis dianimasiin oleh MySticker! Waw sungguh jenius!!

Kejutan

Ah kejutan. Hal-hal kecil yang bisa bikin bumbu-bumbu dalam percintaan. Dalam LDR, kejutan-kejutan kecil tuh penting banget. Tapi gimana caranya? Masa kamu harus kirim paket ke luar negeri gitu? Ya nggak dong. Kalo kamu pake MyPeople, kamu bisa kirim message-message kecil penuh kejutan pake yang namanya PopMsg. Dengan PopMsg, kamu bisa kirim pesan-pesan super singkat yang munculnya cuma sekali dan sebatas waktu yang kamu tentuin aja. Jadi pesannya bakal special banget dan dijamin bikin pacar senyum-senyum!

Banyak-banyak Ketawa

Supaya hubungan kamu bertahan, kamu harus bahagia. Dan katanya lambang orang bahagia itu adalah suka ketawa. Nah berarti, kamu dan pacar kamu harus bisa saling membuat ketawa satu sama lain. Kalo kamu anaknya lucu sih mungkin gampang ya. Tapi gimana ceritanya kalo kamu anaknya gak asik dan kerjanya cemberut mulu? Nah, kalo kamu pengguna MyPeople sih pasti tau! Karena MyPeople punya yang namanya FreeLOL, dimana kamu bisa dapetin berbagai hal yang lucu secara gratis dan pastinya bisa dishare ke pacar kamu. Senyum jalan terus, hubungan lancar! Asik!

Nah, kurang lebih begitu deh. Mudah-mudahan hubungan LDR kamu abis ini lancar. Pengen info lebih lanjut tentang MyPeople? Langsung liat sini deh.