Si Kaleng Rombeng

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin! Tentunya MBDC mengharapkan sebuah penyelesaian yang kreatif, pintar, segar, tidak terduga, dan pastinya bukan sebuah hal yang udah diulang berkali-kali dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu adalah orang yang sangat dekat dengan teman-teman kamu. Saking dekatnya, hampir semua rahasia hidup teman kamu udah kamu tau semua. Tapi sayangnya kamu punya mulut bak kaleng rombeng, yang kalo diisi air udah pasti bocor ke mana-mana. Jadi banyak rahasia teman-teman kamu akhirnya jadi rahasia umum karena ketidak sengajaan kamu menceritakannya ke orang lain. Walaupun begitu toh teman kamu tetep gak kapok tuh ceritain hal paling rahasia ke kamu.

Nah, suatu ketika teman kamu menghampiri kamu dengan wajah yang sumringah. Teman kamu berkata, "Eh temenin gue cari kado yuk, gue mau kasih surprise ke cowok gue nih besok ulang tahun." Kamu pun cukup antusias buat nemenin teman kamu itu. Sampai tempat tujuan karena terlalu sibuk nyari kado, teman kamu sampe gak ngeh kalau cowoknya nelepon. Dan karena kamu emang deket juga sama cowoknya teman kamu itu, akhirnya kamu lah yang ditelepon.

Cowoknya temen kamu: Eh, si Anu lagi sama lo gak?
Kamu                         : Iya nih, lagi cari kado.
Cowoknya temen kamu: Kado apaan?
Kamu                         : Kado buat lo lah, pura-pura lupa deh yang besok ultah
Cowoknya teman kamu: Hahaha, ya udah, kasih tau aja sama si Anu ya suruh liat hpnya

Selesai kamu menutup telepon, teman kamu nyamperin kamu dan bertanya

Teman Kamu: Siapa yang nelepon?
kamu           : Cowok lo, nyariin lo tuh katanya kenapa hpnya gak diangkat?
Teman Kamu: Eh, lo gak kasih tau kita lagi ngapain kan?
kamu           :.........................................

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Nah, bisa gak kamu menyelesaikan situati ini? Silahkan langsung jawab di comments!