Mengenal Kakak-kakak yang Kerja di Kantor MBDC Melalui Username Twitternya

MBDC udah sering kasih tau kamu tentang kontributor-kontributor MBDC, pembaca, sampai komentator yang ada di MBDC. Kali ini MBDC juga pengen kalian bisa lebih mengenal kakak-kakak yang kerja di kantornya MBDC, kalian bisa follow twitternya, dan mengetahui kepribadian mereka lewat username twitternya. Apa aja usernamenya?! Nanti MBDC bahas. MBDC yakin pasti kalian pengen buru-buru follow mereka kan?! Terus nanti minta difollow back. Tapi sekarang udah gak jaman sih minta follow back, mendingan minta doa, supaya kamu bisa masuk surga.

@JHadiprojo dan @Csugiono

Diliat dari username twitternya yang terdiri dari inisial yang diikuti nama keluarga. Pasti kakak-kakak yang ini sayang keluarga. Kakak-kakak ini cuman ngasih inisialnya aja didepan usernamenya, misterius gitu. Buat orang yang cuman kenal mereka lewat twitter, mungkin bingung. Misalnya kak Jerry, jadi bingung deh, Jhadi… nhamanya khak Jherry ahpa khak Jhadi?!

@Gendonism

Usernamenya kak Ade. Kakak Ade ini misterius gitu. Gak mau kasih tau namanya lewat usernamenya. Kalo kita liat di video Jalan-jalan Men! Kak Ade juga orangnya misterius. Diam-diam lucu. Lucu kok diam-diam?

@sesanasution, @yudhiarfani dan @RaymondMalvin

Kakak-kakak yang ini, pengennya pasti yang lengkap-lengkap. Soalnya usernamenya juga nama lengkap gitu, gak disingkat-singkat. Kakak-kakak ini megutamakan hasil gitu, gapapa prosesnya panjang, yang penting hasilnya maksimal. Kakak-kakak ini juga orang yang bersyukur akan hidupnya, nama yang dititipkan aja mereka syukuri.

@misschamoo

Kakak cantik yang satu ini namanya icha, mungkin suka nyelip-nyelip gitu kayak username twitternya, icha nya diselipin ditengah. Ditambahin “moo”, jadi unyu kan. Oleh karena itu Kak Icha ini orangnya fleksibel dan mudah bergaul. Kak Icha juga cerdik gitu, bisa memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. MBDC merasa tertipu melihat twitternya, sekilas namanya terlihat mischa. Padahal Icha, I chape deh…

@yyoyoma dan @mantosz

Nama pemilik username twitter ini adalah kak Aryo  dan kak Luqman. Dilihat dari usernamenya kakak-kakak ini orangnya rada kekanak-kanakan, kak Aryo suka main yoyo, dia ngerengek minta yoyo ke mamanya, jadi yyoyoma. Sedangankan kak Luqman suka permen mantosz, haha bohong deh. Kakak-kakak ini anak-anak hip-hop gitu. Terus kakak-kakak ini juga kait-kait in gitu sama username mereka, dan tentunya ada unsur nama asli mereka. Kenapa hip-hop?! Coba liat anak-anak hiphop gitu kan suka ngomong “yyoyoma yyoyoma yoyoyo mamama” gitu deh, terus anak hip-hop juga suka “ toss mannn tosszz” kalo mau tos gitu. kalo kamu tau lagu atau dance hip-hop yang seru, kamu bolehlah kasih tau mereka, siapa tau mereka suka hip-hop beneran.

@AULSOEMITRO

Kakak yang satu ini jenius! Kak Aul tau kalo nama depannya itu khas jadi kak Aul singkat aja. Kalo kamu suruh nyambung kata yang depannya AUL! Pasti kamu jawab IA. Anyway kenapa IA-nya diilangin gitu ya?! Kak Aul… Ia hilang kemana?! Ahak ahak ahak.

Ada yang mau mencoba nebak kepribadiannya kakak-kakak yang kerja di kantor MBDC ini?! Follow dulu aja mereka biar kamu ga ngasal nebak kepribadian mereka. Dan janga lupa follow juga @malesbanget! Website kesukaan kita semua! Yeay!