MBDC Nostalgia: Cewek-Cewek Warkop DKI

Ngomongin Warkop DKI itu gak bakal ada abisnya. Trio ini emang legendaris banget. Sampe sekarang film-filmnya masih aja diputer di tipi, dan leluconnya masih tetep bikin kita ketawa. Layaknya James Bond, film Warkop DKI juga selalu dihiasi dengan kehadiran cewek-cewek kece nan seksi. Nah, sekarang MBDC mau ngingetin lagi beberapa cewek yang kerap tampil di film Warkop DKI, diantaranya bahkan jadi sangat ikonik.

Elvy Sukaesih

Emang sih penyanyi dangdut yang kerap disebut sebagai Ratu Dangdut ini cuma sekali aja nongkol di film Warkop DKI, yaitu di film Mana Tahaaan...(1979). Tapi menurut MBDC perannya sebagai Halimah, pembantu rumah tangga di tempat geng Warkop DKI ngekos itu sangat keren. Selain itu karena film pertama Warkop DKI ini emang beneran lucu sih, belum kesentuh adegan pantai, jadi MBDC inget aja gitu sama tiap-tiap karakternya. 

Eva Arnaz

Nah, kalau yang ini kamu pasti udah paham banget pastinya. Yes, si Ratu Bulu Ketiak ini rajin banget muncul di film-filmnya Warkop DKI. Badannya yang semok nan aduhai sering kali dijadiin jualannya film-film Warkop DKI. Eva Arnaz pertama kali muncul di film Pintar Pintar Bodoh (1980) dan terakhir kali muncul di film Lupa Aturan Main (1991). Bisa dibilang Eva Arnaz mungkin satu-satunya cewek Wakrop DKI yang mengalamin fase perubahan film Warkop DKI dari berkualitas sampe ke cuma jualan paha.

Oiya, selain di Warkop DKI, Eva Arnaz juga sering muncul di film-film laga jaman dulu. Kehadirannya ya udah jelas dong buat apa?

Sally Marcellina

Nah, ini dia nih cewek Warkop DKI generasi pantai-pantaian. Kehadiran Sally Marcellina di film warkop DKI gak lepas dari line "Gimana kalau untuk merayakannya kita pergi ke pantai?". Walaupun cuma muncul di beberapa film, tapi kehadiran Sally Marcellina yang notabene adalah artis film-film panas Indonesia cukup memberikan angin segar buat penonton pria.

Camelia Malik

Dari sekian banyak cewek Warkop DKI, mungkin cuma Camelia Malik yang tampil tanpa unsur sek. Tapi, sama kayak Elvy Sukaesih, Camelia Malik muncul di film Warkop DKI yang cukup ikonik, yaitu Gengsi Dong (1980) makanya MBDC inget terus sama Camelia Malik, apalagi pas adegan doi nyanyi dangdut bareng Sanwani (Kasino), itu memorable banget. Aduhai hai hai hai, aduh seksinya...

Sherly Malinton

Cewek blasteran Inggris ini selalu bikin hati deg-degan setiap kali muncul di layar lebar. Doi main cukup banyak juga di film Warkop DKI, salah satu yang terkenal itu Chips (1983). Tapi kehadiran Sherly Malinton di film Warkop DKI kadang cuma pelengkap aja, maksudnya doi bukan jadi cewek seksinya gitu deh. Kan biasanya di film Warkop DKI ceweknya gak cuma satu. Katanya sih setelah pensiun dari dunia film, doi akhirnya jadi diplomat. Keren euy.

Segitu aja kali ya. Kalau kamu mau nambahin boleh aja kok, atau kamu mau bernostalgia sama hal lain juga boleh. Nih masuk sini ya