[Liputan] Djakarta Warehouse Project 2013

Dengan keberhasilan DWP di tahun 2012 kemarin,  Ismaya Live kembali mengadakan DWP 2013. DWP 2013 yang diadakan tanggal 13 Desember ini bisa dibilang acara yang ditunggu-tunggu sama anak-anak muda Jakarta dan sekitarnya. Nah kenapa DWP tahun ini dibilang seru banget.. Ya karenaaa  line up nya tahun ini semakin keren-keren aja, ada Alesso, Zedd, David Guetta, BreakBot, Madeon, Angger Dimas, Cyber Japan, Solomun, Martin Solveig, dan lainnya. DWP 2013 ini diisi dengan 15 international Acts, dan 30 local acts.

Keseruan DWP 2013 ini gak Cuma di line up nya aja tapi suasana di venue.. DWP tahun ini diadakan di EcoPark Ancol, tempatnya asik abis lebih luas gitu sih menurut MBDC daripada yang tahun kemarin. Nah, waktu kamu nyampe di venue kamu bakalan ketemu booth-booth banyak banget dari booth yang jualan-jualan makanan, minuman, booth buat kamu bisa nebeng nge-charge gitu juga ada jadi kamu gak perlu kebingungan kalau kemarin gadget kamu abis battery. Nah kaya di beberapa booth gitu kamu bisa nyobain produknya dan kamu bisa foto-foto buat eksis gituu

1 (2) 3

Nah selain banyak booth-booth yang menarik pastinya banyak banget perform-perform dari line up yang diatas. Oh iya tahun DWP tahun ini juga ada perform dari Cyber Japan, itu loh sexy dancer hihihi. Setelah mereka perform, mereka keliling-keliling arena venue gitu naik mobil. Jadi kalau kemarin ada yang baru dateng dan gak liat perform mereka seenggaknya bisa liat personil mereka gitu.... Dan masih banyak lagi perform dari performer lainnya

Nah stage yang paling pecah menurut MBDC itu adalah stage Garudha.Disini Angger Dimas dan DJ Yasmin perform juga dan hasilnya keren abis mereka membuat suasana makin pecah. Disamping yang perform keren-keren, ada lagi nih yang bikin suasana makin SUPER PECAAAHH yaitu dimana saat Zedd perform terus hujan deres banget WOOOO makin seru aja kan. Setelah Zedd perform ada Alesso juga yang gak kalah seru . Karna hujan yang deres sempat mengguyur venue,  maka daerah venue pun jadi becek dan bukan Cuma becek  air aja tapi becek lumpur. Semuanya jadi penuh lumpur deh kaya gini nih:

54 (2)

Hujan yang deres gak bikin temen-temen yang lain pada pergi dan gak excited loh. Malah sebaliknya makin hujan deres semua yang dateng makin pada semangat gitu. Nah gak sampe disitu aja keseruannya, sampailah di waktu yang ditunggu-tunggu perform dari David Guetta... David Guetta memulai performnya dengan lagu Play Hard, Work Hardnya, She Wolf, Titanium, Turn Me on yang bikin suasana makin pecah dan semakin pagi semakin semangat aja orang-orang yang ada disana. Selama David Guetta perform kurang lebih 2 jam, semakin pagi  suasana makin pecah dan semakin pecah. Sampe gak berasa gitu deh kalau udah mau pagi.

6 7

Dan gak terasa akhirnya sampai di penghujung acara, David Guetta selesai dengan performnya. Tapi gak sampe disitu aja selesai acara DWP 2013 ini masih ada after partynya lagi yang gak kalah seru sama line up yang perform di EcoPark. Pokoknya seruuu banget deh DWP 2013 ini! Ditunggu kejutan selanjutnya yaaa di  DWP 2014!

Liputan oleh: @cinomonic
photos by: Aghnia Minati