Lagu-Lagu Natal Yang Dibawakan SNSD

Selain identik dengan hadiah, pohon cemara, salju, dan Santa, Natal juga sangat dekat hubungannya dengan lagu. Yap, pastinya setiap Natal kamu bakal disuguhin sama lagu-lagu religius nan menyenangkan.

Biasanya sih di hari Natal artis-artis suka ngeluarin single Natal gitu. Beberapa diantaranya bahkan masih terus dinyanyikan tiap 25 Desember. Idol asal Korea yang cantik dan lucu kayak SNSD juga nyanyiin lagu-lagu Natal tersebut. Nah, di hari yang berbahagia ini MBDC mau kasih liat kamu lagu-lagu Natal yang pernah dibawain sama SNSD dengan sangat indah dan membuai. Yuk nikmatin bersama.

All I Want For Christmas Is You

Christmas Dream

Enter The Circus/Sexy

Kissing You (Christmas Version)

Magic Castle

O Holy Night

Santa Baby


When You Wish Upon a Star

Winter Wonderland

The Christmas Song

Gimana, merasa terberkati gak kamu? harus terberkati dong, awas kalo nggak, nanti MBDC gak kasih hadiah.

Selamat Natal!